Motor Baru Rossi, Ducati GP11!

Valentino Rossi dengan Ducati GP11.

Pimpinan proyek MotoGP Ducati, Filippo Preziosi, mengatakan bahwa masukan Valentino Rossi untuk tim sudah melebihi harapannya.

Rossi baru melakukan dua hari pengujian dengan Ducati sejauh ini, dan itu juga masih dalam keadaan bahu yang masih cedera.
Berbicara mengenai peluncuran tim 2011 di resor ski di Madonna Campiglio, Preziosi berkata bahwa Rossi sudah membuat perbedaan besar untuk Ducati.

“Kapasitas dia mengenai detail dalam menggambarkan perilaku motor, luar biasa,” ungkap Preziosi.

“Itu di luar apa yang kuharapkan, juga kemampuannya untuk menciptakan suasana yang baik dalam tim. Jika Anda bisa melihat semangat dan tenaga yang ada dalam Ducati … dia adalah seorang ahli yang profesional.”

Meskipun Ducati tidak mengungkapkan akan kontrak Rossi hingga pertengahan Agustus tahun lalu, namun banyak orang yakin kesepakatan itu dilakukan pada awal-awal musim 2010, dengan cara yang mirip dengan pengaturan kepindahannya dari Honda ke Yamaha pada tahun 2004.

Pimpinan dari Ducati Corse and road bike production, Claudio Domenicali, menegaskan bahwa tim telah mengejar Rossi jauh sebelum kontrak diungkapkan

“Untuk beberapa waktu kami telah memfokuskan untuk mendapatkan dia,” kata Domenicali.

About these ads

15 Tanggapan

  1. wah gmn nih yamaha :D

  2. wah…hebat rossy bisa menghilangkan ciri khas kuda besi ducati

  3. semoga aja tahun ini bisa juara dunia si the dactor dengan motor barunya…..?

  4. maju terus rossi dan ducati

  5. go go rossi….

  6. ayo geber trus rossi pantang nyerah,…..

  7. aYO rossi semangat biar jadi juara dunia tahun ini…

  8. rossi,rossi,teruss maju pantang mundur,,gooo the doktor,,ddoaku juga fansmu disluruh dunia,,masih ingin sekali melihatmu diatas podium no one,he,he,he,,tuggu aja rossi pasti tak tinggal diam di balappan jerez dan seterusnya,,

  9. hai,hai teman2 ku yg ada di srby,juga jawatengah,he,he,he..doakan slu vale,46 kan jadi juara dunia ditahun 2011 ini yaa,,tancap terus dicatimu ross,jgn sampe menyerah,,hanya karena bahumu yang belum pulih benar 100 porsen..weslaah pokoke tetep vale idolaku gooo 46,,slm smuanya dari imam suprapto asli jawatengah,sekarang jadi orang tuban…

  10. rossi gmna sihhhh,,,
    kog gk jago lagi….
    ayooooo hajar terus pendatang2 baru…
    tunjukan tajimu…
    46 goooooo””

  11. rossi the raider best for my 46

  12. rossi 46 go trus, moga thn dpn bs naik podium trus:)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: