Unlock HP ESIA Huawei C2601

==BARU===BARU===BARU===

Download program untuk UNLOCK ESIA/HUAWEI C-2801 (Colour)

PROGRAM UNLOCK C-2801

Unlock HP Huawei C2601 (Bundle Esia Rp. 199.000,-)
Hanya untuk versi firmware 3 Agustus 2007

1. Lihat versi huawei caranya:
Menu —> Setting —> Phone setting —> Lihat, bila ada tanggal 3 Agustus 2007. Berarti OK.

2. Unlock Security
– Masukkan kartu yang ingin Anda pakai misal Flexi.
– Hidupkan HP
– Bila muncul pesan “MIN diluar jangkauan” berarti hp Anda belum bisa di Unlock (harus pakai software
– Bila muncul pesan “silakan masukkan SID yang valid” berarti bisa di Unlock!
– ketik ##412365 (ini emergency code), kemudian tekan CALL
– pilih SYSTEM TEST
– kemudian pilih NAM PROGRAMING
– Masukkan Spc Code:000000
– Kemudian selanjutnya tekan OK saja hingga muncul SID… isi 10496 (ini bila pakai flexi)
– bila menayakan SID kembali, hapus SID yang ada, kemudian isi SID-nya dengan: 00000
– tekan OK hingga ada Menu 1.COMPLETE 2.CONTINUE , pilih COMPLETE

OK Sekarang HP anda sudah memakai Flexi.

SID/NID list jakarta

FREN 10530
STARONE 10819
FLEXI 10496
ESIA 10623

Channel FREN (JAKARTA)
primary A 25
primary B 37
secondary A 466
secondary B 777

Channel Starone (JAKARTA)
primary A 625
primary B 675
secondary A 650
secondary B 777

Channel Flexi (JAKARTA)
primary A 119 atau 725
primary B 37 atau 750
secondary A 78 atau 775
secondary B 777

Channel ESIA (JAKARTA)
primary A 30
primary B 72
secondary A 78
secondary B 777

231 Tanggapan

  1. huawei punya gw versi tanggal 13 september…

    cara unlocknya gimana ya??
    bisa langsung ataw musti pake interface ke komputer + driver nya / softwarenya….

    pliss donk… gw dah muak pake esia,,, ga ada sinyal mulu , tapi gw blom punya duit buat ganti Hp. hehehe…

    pliss ya…
    ataw hub aja 02292460983 ataw 085221485252

    plisss… bgt…!!

  2. untuk orang bandung coba kamu masuk di forum bandung-flasher.net, disitu kamu bisa cari alamat yang bisa unlock esia versi 13 september, udah banyak koq yang bisa.

    Untuk unlock esia versi september harus mempergunakan software dan hardware (kabel data bikinan sendiri) jadi kalo untuk pribadi, gue sih mendingan pergi aja ke counter yang bisa trus minta unlock biayanya yang wajar adalah Rp. 30.000,-.

  3. punya g yg tanggal 6 november 2007, bisa diajarin cara unlocknya ga ?
    klo ada qrm ke email g di r.thio@yahoo.co.id

  4. yang gue tahu sampai saat ini belum ada yang bisa unlock versi november, tetapi saya akan sampaikan nanti bila ada yang sudah berhasil unlock versi november ataupun desember. Thanks.

  5. manteeeppp , gw bosen pake esiaaa, muraah tp payaaahhh

  6. kq di hape ane kaga ade konfirm minta SID,malah ade konfirm minta A-key,ape same yuh SID sama A-key..?

  7. punya gua versi c bulan november….bisa tidak di unlock juga…kirim ke dausnia@yahoo.com ya….pleaseeeeeee

  8. pliss donk yang punya huawei versi tgl 13 september
    ‘n dah bisa di unlock….

    share pengalamannya donk…
    skalian cara bwt bikin kabel data yang baik dan benar nya….

    pliss..plis…pliss…plis… ya…

    kmu bisa kirim email ke iyud_stock86@yahoo.co.id

    pliss yah…. tengkyu…

  9. gimana klu unlock huawei versi 17 agustus
    ada code tersendiri

  10. minta unlock untuk ver nov 06 2007 donk … yang punya kirim ke almat email gw yonathan_ad@yahoo.com

  11. Minta unlock yang bulan oct 09 2007? kalo ada please help me coz esia d bawa ke daerah saya belum ada d kabupaten majalengka pedalaman cuman ada fren aja :(( kirim ke e-mail saya di indra@cgdnet.com

  12. Bagi-bagi donk, unlock huawei c2601 yang versi Novembernya, soalnya sudah semaleman browsing gak nemu-nemu nich! pusing gue!

    thanks! ok.

  13. eh lupa, kalo ada yang udah bisa unlock huawei c2601 yang versi November, bagiin gue, anterin aja ke : n.cell_354@yahoo.co.id
    pleaaaase………………!

    thanks!.

  14. haloooo…………
    all…..tolong kode spc huawei c2601 dong
    please………..email ke:
    ans88permata@yahoo.co.uk

    thx…….ans

  15. ok boss yg november blum bisa

  16. bro … g punya huawei jg versi c 9 oct 2007 bisa tolong kirim setting unlock nya?
    thx sebelumnya
    email : buledudut@yahoo.com

  17. ada yang mau hape huawei gue ngga ya… daripada gue buang ke sungai….

  18. hanya mau mengingatkan saja , esia lagi ada sweaping soal unlock huawei
    lho , jadi hati – hati saja jika tiba – tiba ada email dari esia.
    saya sudah mendapatkan kejutan itu , silahkan klik disini jika anda
    ingin mengetahuinya.
    jika ada ahli hukum , tolong jelasin tentang masalah ini , salah atau tidak mengunlock esia yang sudah jelas milik kita sendiri ?

    http://putralovers.com

  19. kalau ada yang punya info softwre dan kabel datanya kirim ke partiah@yahoo.com

  20. oi….oi…oi….

    minta code unlock buat hape huawei yang versinya tanggal 17 agustus dunk….!!!

    soalnya syh dah bosen pake esia….
    ga da sinyal,.,.,.,.,.

    pengen pake starone..!!!

    please yah… buat semuanya yang tau tolong kirimin ke
    troublemakers.area@gmail.com

    please yaahhh ditunggu loh

  21. Wah mas keren nih…makasih yah…
    btw teman Arham | Blogpreneur disuruh minta maaf lo sama pengacara yg kabarnya bersitus di konsultasihukum lebh lengkapnya silahkan lihat putralovers.com

    oh ya, mas kalo artikelnya di taro di Arham | Blogpreneur boleh ngak ?

    ato mungkin ditaro di tetangga /blog dummy milik Arham | Blogpreneur yah buat SEO mas🙂

  22. yang ingin copy paste ke blognya masing-masing monggo, ngga masalah.

  23. pnya q ga bisa ik,…..

    padahal versi 3 agustus

  24. Wah kebetulan ni,,,,gw akhirnya nemuin jg cra unlocknya….HE99x tHanks Bgt Ya Bro!!!!

  25. bOOz klo UTK wIL sEMARANG sid/nid listnya sma gak ama yang jakarta

  26. info dong cara unlock versi 6 nov nya…..email aja ke soloensis_nbx@yahoo.com

  27. gimana nih w bingung hp w versi agustus tapi ga bisa2 nih

  28. udah aku coba dengan cara masukan code, tapi masih ga aktif kalo pke flexi..
    gmna tuh cra lainnya..??
    yg muncul swaktu direstart ” MIN diluar jangkauan”
    apa g bsa dengan cra selain pke software…??
    thanks be 4 bro…!!!

  29. ada yg hasil buka versi 6 nov tanpa kabel ngga ? email dong caranya ke bjoxxx@gmail.com. Maacih yach

  30. versi saya juga 6 november, tolong yang bisa n tau cara unlocknya kirim ke email ane dong “amma852001@hotmail.com”

  31. untuk yg versi november silahkan lihat disini http://forum.djawir.com/huawei-cdma/

    tapi harus di flash tuh hp pake file unlock semua toolnya ada disitu kok.

  32. di http://forum.djawir.com/huawei-cdma/ kok aq ga bisa donlot softwarenya ya?!?!?!?!?

    tolong dunk buat yg bersedia berbagi info and cara unlock huawei ver. 6 Nov 2007 email ke bozagonza_1035@yahoo.com please…

    apa aja yg diperlukan, kabel apa and software apa???

    thanx b4

  33. saya sudah masuk ke system esia spc nya apa utuk nim diluar jangkau an . thank you…………….

  34. cuy yang tau cara unlock versi 13 september bagi2 ke feromonmaster@plasa.com dunks, yang bagi2 dapet pahala dari tuhan…..

  35. aKu Mau nAnyA niCh….

    Kan DiPerAngKaT AdA uSIk n PerekAm Nah YaNg FiLe MuSiK WaT aPa C? ? ? ?

    MaNk Sa d’iSi LagU ? ? ? ? ?

    BInguNg Tau Ga , , , , , , ,

  36. 1) jual soft UNLOCK huawei C2601 versi agustus,september,oktober Rp.200.000,-
    2) jual soft UNLOCK huawei C2601 versi terbaru 06 NOVEMBER Rp.400.000,-
    yg minat bisa hub di no 0817723372 atau email/YM di felix_orlandi@yahoo.com

  37. @90nZ4
    harus register dulu biar bisa download

    yg di butuhin kabel, software, ama file flash nya

  38. CDMA MANA YANG PALING MAHAL ?

    Esia sejam 1100, Flexi sejam 753, Fren Sejam 540.

    Esia ke sesama 55 per menit, Flexi 49, Fren 38.

    Esia ke GSM lokal 880, Flexi 800, Fren 700.

    Esia ke GSM se propinsi 1700, Flexi 1900, Fren 700.

  39. kalo sudah bisa di anlock. trus pake flexi dan kalo balik lagi ke esia bisa ngak ?

  40. UNLOCK HP HUAWEI ESIA APA MELANGGAR HUKUM? JANGAN2 KAYA JAMAN SAMSUNG FREN SCH-356 MASUK BUI DONK YG JADI UNLOCKER,DIMANA SICH BELI SOFTWARENYA?BERAPA DUIT?HUAWEI TERMASUK BGS KUALITAS& HARGANYA.

  41. hape esia yang color kalo dijual laku berapa ya didaerah bandung ? ada yang bisa tukar tambah ngga ya dengan hape flexi atau fren ?

  42. Tolong kasi Informasi donk cara unlock esia ver. C 06 Nov 2007.
    send email to : iwan@asianinter.net / abil_ady@yahoo.com

  43. nah kalo ver.c 24 Desember 07 sudah bisa kah di unlock? hehe…

  44. aduuu tolooong…..!!!
    bwt hp huawei C2605 13 februari 2008
    PLIIIIIIIIZZZZZZZ……

    bron_tax@yahoo.com

  45. tolong dunk yang huawei punya gw versi tanggal 13 september..plis kirimin ke adjiefarid@Gmail.com..thanx a lot

  46. Please help unlock c2605 dong…. HP bagus, batrenya tahan lama banget

  47. ini ilegal ga sih? kalo kita unlock bisa ketawan and ditangkep ga? gw ngeri.

  48. mau dong file unlock buat c2601 yang typenya .dsc

    terimakasih

    kirim ke rismanto_46@yahoo.com

  49. ini adalah paper guw yang revisi kedua. perbaikan paper guw di revisi ini, diterangkan mengenai kabel data yang lebih detail dan komplit. dan ini jawaban dari banyaknya pertanyaan yang mampir ke guw. bukan hanya CA-42 juga ditambah modif dari CA-45. dengan gitu akan banyak pilihan. bisa untuk isi lagu. silahkan di download http://www1.evilshare.com/c4d528b0-8428-102b-8d56-00a0c993e9d6
    jangan lihat dan klik macem macem isi kodenya lalu klik Clik to download. thank’z

  50. langkah2 entu, bisa kagak dipake utk unlock huawei ver 13 feb 2008 punya gue? thx b4

  51. Mas tolong ajarin dunk buat unlock yang ver.13 september 07

    Pleasee…

    Thank you..
    anak2medanee@yahoo.com

  52. Mas tolong ajarin dunk buat unlock yang ver.13 september 07
    Kalo di medan kodenya beda gak?

    Pleasee…

    Thank you..
    anak2medanee@yahoo.com

  53. Hi all, ada cara untuk unlock untuk huawei c2821 ga?
    Kan sekarang hanya bisa untuk esia aja.
    Juga bila diperbolehkan, ada cara untuk bisa konek ke PC atau laptop? Terutama untuk konek ke internet dan edit wallpaper atau isi ringtone.
    Thanks a lot.
    Mahesa

  54. ada yang tau buja unlock huawei tgl 17 agustus ga? klo ada tlg kirim ke email gw dunk………..nuhun
    k_0nx@yahoo.com

  55. ada kok semua software di web site saya…..look and download

  56. mas, aku punya hp merk huawei 2605 yang ngoceh, aku mau pake sim card flexy, bagaimana ya caranya membuka unlock nya??

  57. plis help me. versi esia aku 13 february 2008. kasi tau dong caranya meng unlock. plis kirim ke email aku ya ( bah_eno_l@yahoo.co.id) aku akan sangat berterima kasih sekali. plisss….plisss….plissss. bagi2 pengalaman yaaaaaaa

  58. bantuin gw jg donk,punya gw esia colour C-2801
    versi tgl 22 dec 2007.
    mohon bantuannya n plis kirim ke email gw at:
    V4nz03l_4dh1@yahoo.com
    thanks b4

  59. mas aku mo nanya?hpku juga dah berhasil unlock mmuakasih ya….?
    katanya c2601 bisa tuk modem internetan aku mau minta tutorial and link tuk download softwarenya
    kirim ke email aku yaw
    dhikdhik_aja@yahoo.com
    makasih buanyak

  60. hi, mas. tolong krmi aq prog unlock huawei c2905 ya trims buaa….nyak.

  61. Tolong Bagi Donk Soft Unlock C2801 Versi Februari and C 2605, Please ya kalu ada yang punya, truz gi mana cara hapus ringtone yang ada di C 2801, so tadi qu coba isi tapi gak bisa di hapus. Truz bagai mana cara Ngebalikin Unlock ke seperti asal. bagi konco2 yang tau please email ke shark_gress@yahoo.com

  62. punya gua versi c bulan november….bisa tidak di unlock juga…kirim ke

    jack_quincs@yahoo.com

    tolong ya bos soalnya ane kaga bisa ni caranya

  63. aku pnya hp huawei edisi 6 november 08, gmn cr unlock nya untuk kota padang, saya minta tolong kasih tau kode rahasia nya, pleasa………………..
    thanks.

  64. masi blom ngerti ni bos…
    Kalo softwarenya ini yg buat c2801itu seperti drivernya, atau gmn sih??
    Kalo HP udah di unlock apa sdh otomatis terdetek di PC ya??
    Kalo mau buat koneksi internet di C2801 bisa gak??

    tengkyu bos…

  65. Jd penasaran juga nih gua…
    Unlock yg bulan feb. 08 dong…
    kirim ke sthrattoff@gmail.com

    Thanks ya…

  66. ada yang punya unlock 2801 feb,2605,2905 kirim sekalian juga donk firm flasnya ke andycucuf@yahoo.co.id trims ya kalo dikasih

  67. om tolong kirimin ke email saya gambar dari pembuatan
    kabel buat unlock HP esia Huawei C2601
    berikut keterangannya.

  68. – Mengenai skema kabel aku udah pernah posting…coba search aja di blog ini.

    – Untuk driver c2801 gak ada…cuma kamu bisa pakai kabel usb yang pakai drivernya prolific.

    – Untuk internetan dengan c2801 saya belum penah coba?, mungkin ada rekan-rekan yang udah coba?

    – Untuk file firm flash saya udah pernah dapat tapi semuanya banyak yang di embed dengan virus jadi gak saya ambil.

  69. jikalao ada sumur di ladang.
    bolehkah kita menumpang mandi.

    jika ada yang punya soft unlock huawey c2801, teman2.
    gue minta dunk. kesini yooooo. tenk you..

    ary_tehniik@yahoo.com

  70. tolong donk cara unlock untuk huawei C2605
    please…..
    kasih tau ke e-mail gue ya?

  71. hai,,,fren,,,kode buat yang ver 6 nov nya donk,,,,,,,
    tanpa soft ada ga yach,,,?

  72. please kasih tau gw,,,,
    kasih kabr ke FS gw aja reyn_ks@yahoo.com,,,

  73. gmn cara unlock huawei c2605………posing kie bos
    mau pakai pleksi alias flexi kok g bssssssssssssssssssssssss..konter2 seng biasane gembler pada ngeluh
    help me to : steven_igel3227@yahoo.com

  74. minta software unlock huawei c 2801 versi 22 des 2007 dong

  75. eh lupa kirimin ke hidra_mapro@yahoo.com, thanks bro

  76. salam kenal,

    tolong dong kalau ada yang punya unlock versi 13 Februari 2008 dikirimin,

    Thanx

    CF

  77. Halo, lam kenal. Untuk huawei c2905 esia dah bisa diunlock blm ya? Apakah ada softwarenya? Bisa tolong dikirimkan ke email saya caranya unlock? Email saya drbudimankh@hotmail.com Thanks before.

  78. tong bantuin gue dunkk gw jg donk,punya gw esia colour C-2801
    versi tgl 22 dec 2007.
    cara Unlock NY g mana ??? mohon bantuannya n plis kirim ke email gw at:

    fadil_445@yahoo.co.id

  79. hp sy huawei c2601 versi 17 agustus 2007…
    gmn cara unlock’y…plisss…
    klo tau cara’y,mohon kirim ke email sy di fian_simple@yahoo.com

  80. kalo di yogya kode flexi nya apa?

  81. klo versi 22 jan 2008 da gak . step2 nya juragan thanks alot

  82. tolong juga donk kirimin ke email ku bwat unlock yg c2605
    plissss….. thnx…

  83. Teman2, ak mo unlock c2605.Klo ada yg punya tutorial+softwarenya bisa minta tolong di kirim ke emailku ya (bennysnickers@gmail.com).
    Terima kasih

  84. boz tlg gmn cara unlock huawei c2605?

  85. Klo ada yang bisa unlock huawei c 2801 ver agustus daerah jember tolong email ke kita ya adp@jbr.indomaret.co.id lagi bingung keliling susah amat

  86. punya g yg tanggal 17 agustus 2007, bisa diajarin cara unlocknya ga ?

  87. hayoo yg mau firmware 2605 terbaru semua versi kirim alamat email masing2 nanti sy kirim…. dijamin……………

  88. buruannnn………….

  89. salam …. mengenai 2801 saya masih binghung cara bikin kabelnya soalnya dari 2801 ke cpu pakek com. tolong dibantu bikin kabelnya N cara liat tangganya gimana????

  90. minta tolong cara unlock esia versi 13 februari 2008 gimana ya??? makasih …….

  91. mas..yang aku punya v 13 februari 2008..ada software nya ga??boleh ddooong dikirim ke anotherme2k5@yahoo.co.id
    thx yh mas…

  92. cara unlocknya gimana ya HP smart cdma ZTE 178 ?

    soalnya hp ini mau aku kasih sim card flexi.

    pliss ya…
    ataw hub aja 0218989125 / 08562692250

  93. smart bisa ga?

  94. yg punya versi huawei c2601 versi oktober, november,. syukur2 yg versi c2605,..? boleh dong di kirimin di forum ini,. kan kasihan sma rekan2 yg lain. susah payah googling tapi gak nemu harta karun,. 100 dehhhhh,.????

    kalo ada yg berbaik hati mo bagi2 ilmunya, kirimin dong ke email gw di cipluxs_manice@yahoo.co.id

    please,……..???

  95. mas,,ak minta unlocknya buat huwei esia hidayah donkkk !!
    plisss…..
    d tmpt ku ga ada sinyal esia, syg hpnya ga kepake.

    kirim k email ku yh : cueks_bebeks@yahoo.com

  96. ouw,, iya esia hidayah ku (C2802) versi12 juli 2008

  97. kasih tahu juga donk,, unlock smart (kalo bisa)
    soalnya di beberapa sumber yang saya baca,, hape keluaran smart tuh gag bisa di unlock..
    jadi penasaran,,
    please kirim ke http://www.flag_ellata@yahoo.com

  98. Kalo aku sih, mau kabel datanya aja yg udah lgsng plug&play, bisa sih bikin tapi males, yg punya bagi donk!! thanks ya!!!

  99. sory HP esiaku versi 12 Juli 2008 Hidayah

  100. ada yang bisa unlok versi 24 des 2008 ??? sama ada yang punya drivernya gak ?? minta dong.

    kalo yang c2801 gimana ??

    kirim via email ke prayana1@yahoo.com yaaa
    plsss

  101. Huawei C2601
    Versi 3/C : 13 September 2007

    hape we kenapa yah!!
    saat we nyalain yang keluar hanya tulisan :
    “SID keluar dari lingkup – Masukan SID yang berlaku”
    sebelumnya we coba unlocking sendiri pakai “code”, tapi karena tergesa-gesa, we asal pencet “bulu-buru” dan akhirnya begitu dahh…!
    Pliss dwong…. kasih tau cara balikin biar normal lagi “default” (esia aja deh nggak papa) lagi…
    gimana caranya ??

    Thanks 4ALL

  102. bagi yang tau kasih tw ya….

    qiettia@yahoo.com

  103. ##258741 buat restore

  104. Bos untuk No Flexy Dengan angka depan 23……. tdk bisa digunakan pada huawei yg sudah di unlock gmn dunnnk salah beli perdana nih..

  105. katanya huawei ver 13 feb 2007 sm 2008 ga bs di unlock ya? tp klo ada yg punya plus tahu caranya plissss kirimin ke bb_ia69@yahoo.com ya…. butuh banget nih… thnx b4

  106. kasih tau unlock hp CDMA c2601 ver 06 nov…..email aja ke skinny.shit@yahoo.com plz banget. ^_^

  107. hp gw versi 17 agustus?cara unlockny gmana bro?????

  108. sy punya hp esia ngoceh bisa kirimin unlocknya………….?
    please dong ah….!

  109. mas aku mau tanya kalok versi c 2 januari? cara unlocknya gmna ????

    pleasa ksh tau ke email ni aja ponijan@yahoo.com
    tak tunggu

  110. tolong cara anlock c2605 email aza ke topeko71@yahoo.co.id (tanksssssssssssss)

  111. kasih tau unlock hp CDMA c2601 ver 06 nov…..email aja ke yess_cell@yahoo.com plz banget. ^_^

  112. mas mas tolongin gw dong hp ku ke kuncin aku ga bisa buka code phone lock nya aku lupa nih………………….
    biar bisa di buka lagi aku harus gimana mohon bantuanya kepada semua. thank’s…….

  113. mau tau dong cara biar hp huawei c2801 ver 22 dec 2007 saya pake katru flexi sekalian cara step by step….?
    pake software apa n alatnya apa aja ?
    mudah2an ada yang bisa tlg emai ke indarto3012@yahoo.co.id

  114. Boss saya mau dunkz firmware+software buat unlock C2605 & kalo ada C2605e.. pleaze.. yang bisa bantu muaster buanget.. kirim ke email q yah.. d0n1_reinaldo@yahoo.com
    Trims buanget

  115. Mr.Bungacell saya mau dunkz firmware 2605 terbaru semua versi kirimin ya bozz d0n1_reinaldo@yahoo.com

  116. ksh tau dong klo udh bs unlock hp esia seri C 2802 yg versi hdayah n merdeka.. thanks yaa

  117. guys …………………………
    klo hp esia merdeka / hidayah dah ada yg bisa unlock ga, klo dah ada please kirimin ya ke email gw thanks

  118. kalo 17 agustus 2007 gimana caranya?? dan kalo nexian fp369 biar bisa esia gimana ???

  119. Hai semua teman2 yang punya cara unlock esia versi 6 nov 2007 kirimin dong ke email ku terimakasih ya

  120. caranya liat versi hp huawei gimana sèèèh..?? guè katrok nèèh..

  121. èh, sowri boss, guè dah tèu nèh cara ngliat vèrsi huawei, baru aja.. okè?

  122. numpang nanya nih…knapa di device manager kabel ca 42 kebacanya usb to uart bukan usb to serial padahal driver prolificnya dah di instal. tolong kirim ke email aku ya…please…dah mentok nih…sebelumnya terima kasih

  123. punya gw 17agustus,,cara unlocknya gmn ya?

    trus kalo abis di unlock mau pake esia lagi gmn?
    tolong kasih tau caranya yah,,kirim ya antoweiland@ymail.com …makasih

  124. tolong dong kalau ada yang punya unlock versi 13 Februari 2008 dikirimin, kalo ada informasikan ke email:
    myh3rry@yahoo.com

    Thanx

  125. boz,minta unlock esia terbaru

  126. kemaren w download paper lo tp ko pas w mo instal easycdma ko file epira.dll malah virus si? di pc w pk mcafee antivirus.

  127. mba… masss…………

    tolong kasih tau cara unlock huawei c 2802 tgl 10 oct 2008 donng……….

    pleaseeeeee………..
    tank’s…
    krim ke sini jaa… ariez_gen3@yahoo.com

  128. haloooo all…
    tulung caranya unlock C2601 ver-c 15 februari dunk. please….

  129. tolong dong caranya Unlock HP esia Huawei C2802 Ver.C Feb 14 2008
    please ya bales ke email gw..
    thanks

  130. kasih tau donx caranya unlock hp huawei c2801?

  131. Mas, saya punya juga esia c2601 huawei. saya ikutin cara diatas, kalau mau pakai esia lagi gimana caranya ya ?
    Kayaknya gak ada masukin sid yg ada home sid dan nid.
    tolong kirim ke herman_matius@yahoo.com.

  132. nih unlock haier c6000
    unlock haier

    ato ini
    http://forum.djawir.com

  133. saya pakai esia huawei c2801 tapi saya tidak ada programnya untuk itu mohon dikirimkan software unclock esia dan caranya selkalian ke email saya : icanqren@gmail.com

  134. tolong donk minta sofware bwt unlock huawei C2601 and skema buat mini usb to port com.. tolong ya…

  135. gimana cara unlocked modem wimode epivalley supaya bisa masuk kartu flexi. makasih iya atas bantuannya

  136. Bos, cara unlock esia c2601 yang versi 06 nov, gimana sih, kalo ada yang tau or yang pnya software na kasih tau sih please!! kirim ke email gw kalo bisa neh email na dedy.priyatna@yahoo.com

  137. eh ya yang punya software or cara esia hidaya c2802 tolong minta sih kirim ke dedy.priyatna@yahoo.com

  138. sy download putus mulu gimana niiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiich…..?
    klo ada yang bisa tlng kirim ke email ku gimana cara nya?
    mido2es@yahoo.com

  139. software dah dapet tapi dsc nya cuma 4 doang, tolong dong dikirim dsc versi versi yang lain………………………………..?

  140. transparan dan jelas…….. tak ada kata lain selain terimakasih dan moga up to date

    regards,
    zic
    at: http://zicelectronic.tk

  141. Mau dong software utk unlock c2601 yang Versi 09 oct 2009. w ud BT neh pake 3 nomor esia…

    at : halie_poernama@yahoo.com

    thx

  142. kalo ada yang bisa langkah2 Unlock c2801 yang versi 13 feb 2008, kirimin ke email gw yah.. fatsoen@gmail.com biar Tuhan yg bales.. thx

  143. cara masukin gambar ke hp esia tipe C2802 gimna caranya??

    tolong email ya,

    godealzz_gondel@Yahoo.com

  144. mas gmn dong yang 13 september 2007..kirim aj ke e-mail guntur.satria@yahoo.com

  145. cuyyy kasiH tW donk Cara masukin ringtone ke esIa NgOcEh??????plZ

  146. yang versi 15 februari

  147. boz yg baik.. tolong dong minta unlock huawei 2801sm 2802 yang br terimakasiihhh banget…….

  148. gmana z kalo ada tulisan “sisipkan kartu sim…”?

  149. Hai help gw dong…
    mas tolong dong yg pnya Unlock Hp esia C 2601 versi november kirim ke E-mail gw.
    ni E-mailnya:www.betren_iam@yahoo.com.yach gw udh pusng nie g ktemu-temu..plisss

  150. Hai help gw dong…
    boz tolong dong yg pnya Unlock Hp esia C 260g yg ngoceh kirim ke E-mail gw boz
    ni E-mailnya:
    http://www.betren_iam@yahoo.com.
    gw udh pusng nie g ktemu-temu..

  151. kalo esia fuu bisa di unlock
    ga?

  152. ADA YANG BISA UNLOCK HP ESIA C2606e GK???
    PENTING NEH… MAU DIJUAL SAYANG BANGET…. HELP MEE…🙂

  153. gimana ce cara ngisi lagu ma wallpaper esia hidayah??
    kt’y ce bisa, gimana dong caranya???

  154. minta tolong dong..kl ada yg bisa kasih cara unlock Huawei C2606e..please..!!!
    Kirim dong via e-mail ke: wjy.rchmn@gmail.com
    NB : gw cuma bt pake pribadi..tdk disebarluaskan..dijamin 100%

  155. ada yg tau cara unLock huawei c2601 13 februari 2008 ver.c
    pLizz bgt..kirimin software n tutoriaLny ke dedylicious@yahoo.com
    plizz bgt..cz di tmpt q ga ad yg brani unLock.

  156. semua pada ngributin unlocknya esia huawei buat internet atau ganti sim card CDMA yang lain…..itu Semua udah ketinggalan jaman…..
    JAMANNYA SEKARANG HUAWEI DIPAKAI NELPON KEMANA AJA (GSM, CDMA, PSTN, LUARNEGERI) BAYARNYA CUMAN Rp. 25 perak per menit. Gak percaya?????? gua dah buktiin lama nihh…

  157. beneran ne mas jay ?? kasi tau dunk .. k sini y .. lacoste_1825@yahoo.com

  158. ah mas jay, kLo d t4ku bLm da sinyal esia gmn coba??? boro2 25 pèrak /menit.?!

  159. tau ga kode yang baru, temen saya tau tapi ga mau kasih tau, kudu bayar 20000 dulu

  160. tolong mas cara hps ringtone huawei tipe smuany, sush bgt diapusny klo dh msk ke music krim ke bagus_calm@yahoo.co.id. tehkyu bgt mas

  161. klo mu isi lagu hrs ad sofware nya ga…???
    dari pada rekam, suara nya ga jelas…
    tolong yaaaaa…… bantuin klo ada…
    trus klo huawei versi c15 Febuary 2008,,, udah bisa di unlock ga???

  162. pliss donk yang punya huawei versi tgl 13 september
    ‘n dah bisa di unlock….

    share pengalamannya donk…
    skalian cara bwt bikin kabel data yang baik dan benar nya….

    pliss..plis…pliss…plis… ya…

    kmu bisa kirim email ke uzie_osbroune@yahoo.com

  163. Hai all ….. minta cara unlock huawei c2801 tgl 22 de s 07 dong……. yang dah dapet tolong email ke zainriel@gmail.com….. thanks

  164. tolong dong un locked esia c2606e versi 21 agustus 2008
    makasih ya tuk bantuannya

  165. esia gw jatuh,…hp iDup tp ga sinyal sama sekali,..
    apanya ya ,….?????? ada yg tau ga ya,..
    dah coba buka sendiri,.diliat ga tau…..(modal nekat)

  166. sory bozzzz….. w iqutan nimbrung neh…. hp w flexi fp 369…. w pengen utak utik hp’y neh…
    1. transfer gambar ma nada bagi2 software’y donk…
    2. trus unlock flexi ke esia gmna cra’y? trus klo dah bosen n pngen balik lgi ke flexi gmna?…
    tangki minyak neh sebelum n sesudahnya…. ditunggu info’y yach di http://www.fshiradj@yahoo.com

  167. pny w bln nov, tyuz w iktin cra gtu,,, ech ga bsa!!
    mlah hp w jd error!!! tpi w lngsng pnya ide,,, w bwad gnjelan pntu aja tuch esia scara mrah bgt gtu….

  168. wah kode spc nya yang c2801 pke 000000 gk bisa. ada cara lain atau kode lain ? sms aja 02291978503

  169. tlong dong kasih tau cara unlock esia versi 06 nov 2007

  170. untuk c2606e plizz ke yophi.akhmad@yahoo.com

  171. untuk unlock huawei c 2601
    sid/nid list semarang setiap provider berapa?
    apakah sama dengan jakarta?
    misalkan udah di unlock pake flexy, apakah bisa langsung di pake provider cdma yang lain?
    klo gak bisa gmn cara biar bisa?
    trima kasih banyak atas bantuannya

  172. tau cara un lock esia 2605 ga?
    tolong y…..
    kirim ke rizal_libra@yahoo.co.uk
    thx b4

  173. Ah……………Boong Punya gue gak bisa tuch……?

  174. HP Esia gw gak bisa buat nelpon, selalu “panggilan tidak diperkenankan”, tp sms bisa knp yah?

  175. klo ada yg butuh soal huawei bisa cari di sini

    http://indo-gsm.com/vbb/forumdisplay.php?f=21

    thx

  176. totong mas huawei ku 13 feb 08.type c 2801.minta tolong cara unloc.ke fleksi.kirim ke emailku teknisi.tv@gmail.terimakasih kerjasamanya

  177. SPC tuk C2601 ver. 6 nov 2007
    ada info ??? tuyul75@hotmail.com

  178. tolong ajarin cara ngebuat USB esia rakitan donk!!,, kalo ada yang tau caranya kirim ke anu_eta@yahoo.com yah!!

  179. saya punya kabel data huawei,hasil modifikasi,tp saya tdk ada aplikasi softwarenya…….help me for saring friend

  180. Buat Para master unlocker nyang dah pd sakti, ane minta tolong dong khususnya nyang bisa unlock hp esia c2606, please, k,lo ada nyang tao carantya kirim ke iskandarade@rocketmail.com , makasih sebelum n seudahnya….

  181. pliese unlock huawei c2802 krm brow ke http://www.asodiiq@yahoo.co.id
    trims….

  182. wah mantab nih postingannya

    brur kalo ada info cara unlock versi esia hidayah, slank, dll paket bundling esia terbaru
    kirim dnk…banyak hape nih mau dibikin flexy hidayah

    thx

  183. bos minta tolong dunk cara anloc esia c260e ..klo pake isia meni kehel da sinyalnya bagus pisan……………plis bgt

  184. esia c2606e

  185. thank’s gue da dapet yang gue cari, bless u all

  186. klo flexi non jakarta SID/NID list apa? cep……..et!!!!!!!

  187. orang”an sawah lu pada yg minta kirim ke email sendiri sering2 aja liat di sini kan tar yg laen ad yg bls -_-

  188. ba2gi dong yg punya software huawei c2808e,krm y ke E-MAIL ku, reyno4cell@yahoo.co.id
    da sedikit pantun buat para master hanphone yg baik ma gw,klu da sumr di ldng.,blh kt numpng mandi,klu da umur panjng,blh kt brjmpa lg.

  189. buat kawan2 disini tempatnya unlock semua tpe huawei call/sms 93522456

  190. boz hp esia c2801 gw kan gw kode telepon truz gw lp pasword’a truz g’mna nie,dr pda hp gw buang …….!!!!!tolong bget nie

  191. aku punya C2601 2 biji nih…….tolong drivernya kirim ke email aku ya kang……….

  192. wah klo ada yang punya anloc terbaru huahuwei 2009 tolong dong kirim ke email gw ya

  193. software N9500 supot y pake box apa y,bagi2 dong para master

  194. gmn cara unlock hp esia warna???????????????????????

    • sama saya ada boz,lengkap,dri mulai kabel data wat ngisi ringtones s/d unlock berikut drivernya tapi klo file flashnya saya blm punya klo minat email saya.

  195. kepada kawan-kawan yang punya modem smart <<<<<<<<<<<<<<ku punya neh cara mempercepat modem smart.tgglkan pesan di email:andikainatoray@yahoo.com

  196. yg unlock surabaya apa code nya???????

    thanks,
    bls di email aku… anton_platinum2008@yahoo.co.id

  197. boz aku minta software unlock nya esia c 2801 yaw

    bgi cpa aj yang kirim thanx yaw..

    kirim d email ku ja

    kikyk_pol60@yahoo.com

  198. kalo gak berhasil lihat disini http://www.samba21online.tk

  199. om kode SID esia huawei c2801 brpa om…..

  200. mantep….
    coba temen2 kunjungi situs http://www.disinimurah.weebly.com
    yg ini juga g kalah mantepnya!

  201. Sebenarnya bisa nggak sih C2802 jadiin modem???, sayang nih………kalau dipakai smsan ajah.

  202. gmn nih, c2801 versi 22 jan???
    tolong doooonk, plissss

    kl ad yang punya unlocknya bagi2 yak…
    thankyu2….

    danntoel@yahoo.com

  203. Berhasil unlocknya!! Gw akhirnya unlock tuh esia sesuai cara bro adeiwanst n gw masukin flexi yg sinyalnya gak putus2 n lebih murah ternyata dibanding promo GANAS esia, Promo FLEXI IRIT 5000 dpt pulsa 500 rebu, flexi dipake internetan unlimited cuma 2500 perak.. cek aja http://www.telkomflexi.com/detail_produk.php?id=189
    http://www.telkomflexi.com/detail_produk.php?id=130

    Mantap cara unlocknya bro..

  204. Gw udah download UNLOCK ESIA/HUAWEI C-2801 (Colour), tapi yang versi 13 Februari 2008 koq ngga ada ya… Bisa dibantu ngga? trus pas kabel data + HP sudah terhubung ke PC, ngga kebaca juga… Tolong infonya donnnnkkk…. Please… Thx

  205. Kalau Unlock c6205 gmana bro…
    help me please….
    ichandkusuma@yahoo.com

  206. 17 agustus versinya
    kalo unlock nya gimana caranya… tanpa pake kabel bisa ga???
    yang tau tolong info ke adyt_tea@yahoo.com ya
    terimakasih

  207. untuk unlock tipe c2601 versi 6 november caranya gmn bos?
    tolong di Email ke umarpeter@yahoo.com
    trim’s banget……!

  208. unlock flexi ZTE s130 pengen gw pake buat cdma esia bisa ga ya?..kalau ada caranya gimana ya. wili_yadi@yahoo.co.id
    trimakasih kalau asda yg mau menjawabnya…..!

  209. Bisa nggak yah HP ZTE S130 dijadiin modem? kalau ada yang tau bagi2 dunk…. makasih

  210. ada yang tau unlock esiaEC5515 gak?esia music chat itu loh

    sudilah kiranya kirim email kepadaku tentang cara tersebut @ ealah_sexy2000@yahoo.com

  211. tolong dunk minta cara unlock ESIA C2905??
    klo ada yg tau kirim e-mail ke ujy22ujy@yahoo.co.id
    thanks….

  212. bagi agan semua yang pengen unlock modemnya cukup mudah koq..
    caranya..smsin aja no imeinya ke no ini 085263432188 ntar dikirim dech unlocernya..
    kalo mau ngasi pulsa 5000pun juga ga papa..hehehehehehe..itung2 nyari tambahan duit buat beli pulsa..hehehehehehehehe

  213. bos,tolong dikirim ya firmware 2605 terbaru
    ke ealah_sexy2000@yahoo.com

  214. Help me ada unlock Huawei C2601 yg versi Aug 17,2007
    klo ada tolong kirim ke email gw di hedwimucp@gmail.com
    thx

  215. tolong yg punya softw unlock u/ smua tipe huawei plce call me di 021-44408700,.thx

  216. tolong kasih tau saya kode but unlock hp flexi,soalnya kalau mau buka sms selalu masukan password,tolong ya bos kirim ke no 087887332333….trim’s….

  217. gimana caranya hp hepi supaya bisa pake kartu esia…!!! tolong dong gan…!!!

  218. tlg gimana cr unlock huawei c2827 biar bs pakai flexy…..??? makasih “081384716991”

  219. kak saya kan punya hp esia ngoceh c2610 trus dowload software unlock’a di situs apa plese dong kak kirin ke enail saya(antonprasetiyo79@yahoo.co.id)
    trima ksh sblm’a smoga kakak menjadi orang yang sukses aaamieeen!!

Tinggalkan Balasan

