Valentino Rossi tidak Akan Pensiun untuk 5 tahun kedepan


Valentino Rossi telah kehilangan gelar di dua musim 2006 dan 2007, dan kontrak dia dengan Yamaha tinggal satu musim lagi (musim 2008). Dan dia juga telah menghapus isu mengenai pensiun dini di tahun 2008.

Rossi berkata kepada sebuah majalah, bahwa dia akan terus balapan lebih kurang lima tahun lagi.

dia berkata” Sudah pasti 100% saya akan balapan di musim 2009, saya tidak pernah memikirkan untuk berhenti, bila mungkin pasti sudah saya lakukan di tahun 2006 (ketika ia punya hubungan dengan salah satu tim Formula 1).”

Pertanyaan besarnya adalah dengan tim manakah dia akan terus balapan pada musim 2009 nanti?

Legenda Italia ini telah 62 kali menang di kelas utama (GP500cc & MotoGP) sejak debutnya di tahun 2000, dan telah mengganti ban Michelin dengan memakai ban Bridstones untuk memperkuatnya mengambil tahta kelas utama di 2008 – beberapa orang meragukan apakah dia dapat melakukannya jika Yamaha M1 tidak dapat bersaing dengan baik.

Prediksinya adalah, jika Rossi ingin tetap di Yamaha, maka dia mungkin akan mengumumkannya pada paruh musim, atau tidak lama setelah paruh musim.

Mengingat masalah yang dialaminya sejak dua tahun belakangan, Rossi tentu ingin melihat performa dari Yamaha dan ban Bridgestone-nya berlaga di balapan sesungguhnya sebelum memutuskan untuk membuat kesepakatan baru.

Jika Rossi belum membuat kesepakatan dengan Yamaha sampai dengan paruh ketiga di musim 2008, kemungkinan dia bermaksud – atau setidaknya mempertimbangkan dengan serius – untuk berpindah ke tim lain.

Sementara lain, Rossi memberikan opininya mengenai balapan malam yang pertama kalinya untuk MotoGP, yang akan berlangsung di Qatar tanggal 9 Maret 2008, yang merupakan balapan pembuka musim 2008.

Rossi berkata sambil tersenyum “Saya pikir anda mestinya melewatkan malam dengan mengerjakan sesuatu yang lain, bukan balapan motor!”. Tetapi banyak yang berkata dengan siraman lampu yang banyak, sama seperti balapan di siang hari. Lagipula saya lebih banyak bangun jam 11 malam daripada jam 11 siang, jadi itu mungkin bagus untukku!”

by:adeiw@nst

4 Tanggapan

  1. mau kemanapun Vale, yang jelas aku bakal terus dukung dy.
    Chayo Vale!!!!

  2. valentino rossi is KING OF MOTOGP!!!!!!!!!!!!!!!!

  3. BAGAIMANAPUN, DAN DIMANAPUN VALENTINO ROSSI TETAP YANG TERBAIK

  4. Vale .. Is .. The Best Rider Forever . . !
    I LuV U full .. Vale . . !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: