John Hopkins Menikah di Las Vegas

John & AsleighPembalap terbaru tim Kawasaki John Hopkins menikah dengan tunangannya Asleigh, gadis Inggris, dan dilangsungkan di Las Vegas, Amerika Serikat, minggu lalu.

Acara pernikahannya diadakan di Hotel Hard Rock dekat kolam renang, dengan dekorasi bunga-bunga berwarna putih dan lilin-lilin.

“Acara pernikahannya dihiasi dengan warna-warna pink dan putih,” ujar Michael Bartholemy, Manager Kompetisi tim Kawasaki, yang terbang khusus ke Amerika untuk acara tersebut. “John dan Asleigh mengenakan pakaian dan gaun berwarna putih yang sangat mengagumkan. Seluruh tempatnya sangat bagus dan mengharukan. Keduanya menangis ketika mengucapkan janji pernikahan mereka didepan penghulu.

“Hanya ada sekitar 80 orang yang menghadiri acara tersebut, pembalap MotoGP yang hadir hanya Colin Edwards bersama istrinya, jadi tidak terlalu ramai.”

“Atas nama seluruh tim Kawasaki Racing, dan seluruh orang yang ada di Kawasaki Heavy Industries dan divisi racing KAwasaki, saya mengucapkan selamat berbahagia kepada John dan Istrinya,” ujar Bartholemy mengakhiri pembicaraan.

Saat ini mereka sedang menjalani bulan madunya di kepulauan Polynesia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: