Stoner Tidak Khawatir dengan Rossi

Casey StonerStoner santai saja dan mengaku tak khawatir pada “The Doctor”. Valentino Rossi melakukan peralihan dari ban Michelin ke Bridgestone yang membuat persaingan MotoGP 2008 diyakini semakin seru.

“Saya tidak khawatir bahwa Valentino sekarang menggunakan Bridgestone,” tegas Stoner dalam peluncuran Desmosedici GP8 di Madonna Campiglio, Italia.

Sepanjang musim lalu Rossi memang selalu mengeluhkan Michelin yang tak kunjung menghasilkan ban yang kompetitif. Rasa tidak puas yang akhirnya berbuntut pada keputusan untuk meninggalkan pabrikan ban Prancis itu dan beralih ke Bridgestone.

Kalau kemudian Stoner tak khawatir pada komposisi Yamaha-Bridgestone tentu dia punya alasan. Adalah hasil pengamatan pada sesi tes pertama sang lawan yang membuat pemuda Australia itu yakin.

“Kami melihat tes pertama mereka, tak ada yang sangat spesial. Tapi kami akan terus melihat perkembangannya seiring berjalannya musim,” tegas Stoner.

Lagi pula dipastikan formula Yamaha-Bridgestone hanya dipakai oleh motor Rossi sedangkan rekan satu timnya Jorge Lorenzo, tetap memakai ban Michelin. Jadi, Yamaha hanya akan mengandalkan data dari motor milik Rossi saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: