Michelin Optimis mengenai Hasil Tes di Sepang

Michelin percaya mereka telah mendapatkan kemajuan setelah beberapa hasil yang memberi harapan saat tes di Sepang, Malaysia, minggu ini.

Para rider Pabrikan Ban asal Perancis tersebut telah mencatatkan waktu tercepat pada masing-masing hari selama tiga hari pengujian dan, juga catatan waktu lap tunggal mereka paling baik.

Michelin’s Director of Motorcycle Racing Jean-Philippe Weber berkata: “Perasaanku umumnya mengenai tes ini sungguh baik. Saya senang dengan konsistensi ban terbaru kami, yang merupakan sesuatu yang ingin kami kerjakan setelah balapan di Sepang tahun lalu.

“Profil ban depan dan belakang kami dengan motor 2008 belumlah banyak perubahan dengan tahun lalu. Fokus kami adalah mengenai konstruksi dan campuran.

“Ban kami telah mempunyai beberapa hasil yang sangat baik ketika terakhir di Jerez, November lalu, maka kami melanjutkan kerja dengan petunjuk tersebut. Kami mendapatkan umpan balik yang baik dari para rider.

“Kami juga ingin menyempurnakan penghangat ban dan cakupan operasi temperaturnya, yang telah kami tetapkan pada tes terakhir di Jerez, meskipun demikian kami akan memastikannya lebih lanjut pada kondisi dingin di Jerez bulan depan dan barangkali pada malam hari saat tes di Qatar.

“Weber juga berkata bahwa ban belakang 16-inci mereka juga mengalami kemajuan yang baik, walaupun kami rasaperlu ada peningkatan lebih lanjut.

“Ban 16-inci kami juga mengalami kemajuan saat tes ini … walaupun demikian kami masih ingin ada peningkatan lagi. Kami akan melanjutkan kerja keras kami di tes yang akan datang guna mendapatkan suatu pemahaman yang baik mengenai evolusi dari ban kami.

“Rider Yamaha Tech 3 Colin Edwards berkata dia telah mencatatkan kemajuan yang Michelin telah kerjakan selama musim dingin.

“Michelin membawa beberapa ban hari ini yang membawaku kepada waktu tercepat – ban yang baru nampak luar biasa, ” tegas Edwards. “Mereka benar-benar bekerja keras dan telah terlunasi. Hal itu membuat dia bergairah pergi ke Phillip Island untuk tes selanjutnya.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: