Skema Kabel Data Huawei C2601

Skema Kabel Data USB to COM

Software bisa pakai JAF Emulator .

USB to COM

11 Tanggapan

  1. bozz..klo huawei warna C2801 bisa di unlock g..???sama software ‘n kabel rakitan buat unloch huawei C2601..???
    Mohon Penjelasannya..!!!

    Trim’s

  2. Boss, Mo tanya nech.
    gw pernah coba buat copy lagu dari com to hp.
    tp ga connect aj.
    kirain bs langsung di copy.
    emang untuk hp huawei ada software nya ga?
    klo ada, ksh tau gw ya.
    thank’s b4

  3. WOi coy……….

    MaNk KaLo Ada KabEL daTanYa Sa di MasukiN LagUnYa????

    GiMaNa CaraNyA????

    KasIh Tau dOng GiMana CaRanYa????

    PLizzzzzzzzzzzzz BuAngETzzzz

  4. ah gambar apakah itu

  5. okkkkkk……………..
    trimaksih bgd nech………

    lu
    memank
    shbt
    lama…..

    lama…….

    lama

    lama banget kita lum pernah kenalan yua…
    nma w agunk…..
    orang udik….

    catet oke..

  6. wi…..
    gw mw tnya…..

    hp gw h c2601 …
    seri 24 dec 2007…

    gmn tu?
    bsA di Uclock gaK………………………………

  7. bos

  8. apa ada yang punya drifer esia c2802
    plizzz ….kirim ke @mail dong…

  9. apa ada yang punya drifer esia c2802
    plizzz ….kirim ke @mail dong…

  10. kalo beli aja dimanah sih..???
    saya bingung bikinnya…hehehehee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: