Tim Yamaha Kembali Melakukan Pengujian di Sepang

valentino rossiHari ini sirkuit Sepang akan kembali lagi dipenuhi oleh para rider kontestan MotoGP, juga tidak ketinggalan para rider penguji dari pabrikan masing-masing akan berada disana selama tiga hari penuh aksi yaitu tanggal 5-7 Februari, dan minggu lalu mereka melakukan tes yang berlangsung di Phillip Island. Ini merupakan kesempatan unofficial MotoGP Test yang terakhir mereka ikuti, sebelum tes resmi (IRTA Test) yang akan diadakan di sirkuit Jerez, Spanyol tanggal 16-18 Februari nanti.

Dua nama besar di kelas para raja akan menjejak kembali setelah melewatkan pengujian di Phillip Island. Juara lima kali MotoGP Valentino Rossi dan rekannya di tim Fiat Yamaha juara dunia ganda di kelas 250cc Jorge Lorenzo akan kembali melakukan pengujian di litar Sepang dan melanjutkan pengembangan dari mesin mereka yang mengadopsi katup pneumatik dan begitu pula pengujian terhadap ban Bridgestone dan Michelin.

Saat pengujian di Sepang sebelumnya Rossi mengalami kecelakaan kecil yaitu terjatuh dan tidak mengalami cedera serius, dan juga tangan kirinya telah pulih akibat kecelakaan di Valencia tahun lalu.

Lorenzo saat ini merupakan pembalap tercepat Yamaha ketika terakhir kali melakukan pengujian di Sepang, yang menunjukan dia sebagai pembalap yang tangkas pada tahun pertamanya ini di MotoGP, dan akan dibantu dengan hadirnya rider penguji dari Yamaha untuk menambah data, agar Lorenzo dapat lebih lazim lagi dengan motornya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: