Rossi Mulai Cocok dengan Bridgestone

valentino rossiValentino Rossi yakin bahwa dia mulai mendapatkan cengkraman yang baik dari ban Bridgestone-nya setelah menempati catatan waktu teratas pada pengujian hari pertama di Sepang.

Juara dunia tujuh kali tersebut telah memecahkan rekor waktu tercepat di sirkuit Sepang dengan menggunakan ban kualifikasi pada akhir sesi pengujian, juga disemangati oleh catatan waktunya dengan ban untuk balap selama pengujian tersebut.

Vale berkata: “Mengganti ban merupakan masalah yang besar. Tetapi tidak sebesar berganti motor, tetapi semuanya merupakan sesuatu yang pelik.

“Saya memerlukan waktu bagaimana mengendarai motor secara berbeda, dan sekarang saya telah banyak belajar bagaimana mendapatkan yang terbaik dari ban Bridgestone.

“Hari ini positif. Kita mulai dengan menyetel suspensi dan keseimbangan motor agar cocok dengan ban, dan kita telah membuat hasil yang baik dengan menggunakan ban untuk balap ataupun kualifikasi.

“Keadaanku juga telah membaik dan ini membantuku untuk membalap lebih baik. Saya rasa saat ini kami dalam kondisi yang baik dan saya merasakan sesuatu yang baik mengenai hal ini.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: