Skid Row bakal Manggung di 5 Kota Indonesia!

Skid Row

Skid Row menambah panjang daftar band kenamaan dunia yang tampil di Indonesia. Rencananya band asal New Jersey itu akan menggelar konser di 5 kota di Indonesia.

Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Malang akan menggelar konser Skid Row yang dimulai 7 Maret mendatang. Serunya tiket konser band heavy metal ini hanya dijual dengan harga sekitar Rp 30 ribu saja.

“Ngajak Skid Row di lima kota gini justru makin murah. Karena transportnya lebih irit. Emang produksi lebih mahal. Bikin di luar Jakarta itu satu setengah kali lipat biayanya. Padahal tiket untuk konser di daerah cuma 20 sampai 30 ribu,” ujar sang promotor Log Zhelebour kepada detikhot via ponselnya, Rabu (6/2/2008).

Log mengincar Skid Row karena band tersebut pernah sangat populer di tahun 90-an. Album mereka pernah sangat laris manis di zamannya dan kendati sudah berganti vokalis, lagu hits mereka tetap dikenang.

Nantinya konser ini akan dibuka dua band baru dari Logiss Records yaitu Log Guns dan Kobe. Berkat bantuan sponsor Log berani memasang harga murah. Kecuali untuk Jakarta, tiket dijual dengan harga Rp 100 ribu.

“Iya supaya terjangkau oleh fans penggemar musik. Kenapa tiket nggak terlalu dibebankan penonton karena kita ingin memberikan seluas-luas kepada masyarakat bahwa konser yang aman itu bukan hanya di Jakarta, tapi juga daerah,” jelas Log.

Jadwal konser Skid Row:
7 Maret 2008 – Ancol, Jakarta
9 Maret 2008 – Lapangan Siliwangi, Bandung
11 Maret 2008 – Stadiun Diponegoro, Semarang
13 Maret 2008 – Gelora 10 November, Surabaya
15 Maret 2008 – Lapangan Rampal, Malang

sumber:detikhot

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: