Rossi Berdamai dengan Dinas Pajak Italia

Valentino RossiValentino Rossi merasa lega dapat mengakhiri masalah pajaknya setelah setuju untuk membayar sejumlah 35 juta euro (Rp. 471,8 milyar!) kepada dinas pajak Italia.

Sebuah statemen yang dikeluarkan pada konferensi pers di kota asalnya, Rossi berkata akan membayar sejumlah 19 juta euro (Rp. 256,2 milyar) untuk periode 2001-2004, pada pembayaran untuk 2005 dan 2006 dengan total sekitar 35 juta euro.

“Saya sangat senang akhirnya masalah pelik ini dapat diselesaikan, yang akan membuat saya jadi lebih tenang dan fokus pada pekerjaanku,” ungkap Rossi.

“Karena berbagai pertimbangan saya telah memutuskan untuk kembali tinggal di Italia. London merupakan kota yang sangat menarik, tetapi menghabiskan waktu bersama para teman dan keluargaku merupakan kebutuhan yang lebih besar, sebab pekerjaanku keseluruh dunia memaksaku untuk bepergian lebih dari enam bulan setiap tahun.”

“Saya tidak ingin mempunyai masalah lagi dengan dinas pajak Italia, dengan menyelesaikan permasalahan ini menjadikanku lebih tenang dan dapat bersiap untuk memulai balapan musim ini.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: