Pedrosa: Cedera Tangannya Belum Pulih.

Daniel PedrosaSementara rekan setimnya, Nicky Hayden di Repsol Honda meroket sebagai rider tercepat saat pengujian di sirkuit Jerez, hari Senin yang tidak hujan membuat Dani Pedrosa kembali beraksi di lintasan Jerez – meskipun cedera tangannya belum ada perkembangan kesembuhan yang berarti. Rider Repsol Honda itu mengaku khawatir hal ini mempengaruhi performanya di lintasan.

Pedrosa mendapat cedera pascakecelakaan di Sepang pada akhir Januari. Tulang tangan kanannya mengalami keretakan karena insiden itu.Walaupun sudah menjalani operasi, kondisi cedera Pedrosa belum sepenuhnya pulih. Namun demikian, pembalap asal Spanyol itu sudah bisa menggunakannya untuk memutar gas motor, ataupun mengerem, meski kualitasnya tak bisa maksimal.

“Kondisi tangan kanan saya masih seperti Sabtu kemarin,” ujarnya. “Kami telah berusaha membuat perubahan pada motor untuk lebih mempermudah kerja tangan saya dan hasilnya cukup positif, tapi kami masih belum bisa berbuat banyak karena kondisi sirkuit yang tidak memungkinkan (hembusan angin yang banyak), sangat berbahaya untuk lebih cepat, jadi sangat sulit untuk berkembang” ungkap Pedrosa.

Ia juga menilai bahwa dengan kondisi seperti itu membuatnya pesimis akan berada dalam 100 persen fit di sesi terakhir tes pra-musim di Qatar, termasuk saat beraksi pada seri perdana 9 Maret nanti. “Saya harap nanti di Qatar kondisi track pada malam hari temperaturnya tidak terlalu rendah.”

“Kami memiliki 10 hari sebelum tes, jadi kami akan melakukan sebanyak mungkin terapi yang kami bisa untuk mempersiapkan diri pada tes dan juga balapan,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: