Stoner Lebih Khawatir dengan Pedrosa?

Juara dunia MotoGP Casey Stoner mengatakan bahwa Dani Pedrosa merupakan rival utamanya di musim ini, ini merupakan ungkapan perang urat syaraf untuk Rossi.

Stoner, yang baru saja mendapatkan penghargaan Australian Sport Awards ke-28, mengungkapkan bahwa runner-up MotoGP 2007 adalah Pedrosa dengan Honda-nya.

"Tahun lalu Valentino Rossi tidak menempati posisi kedua di klasemen akhir tetapi di posisi tiga. Oleh karena itu saya lebih khawatir dengan Pedrosa. Namun demikian lebih baik dikejar daripada mengejar," ungkap pemuda 22 tahun tersebut.

Dia menambahkan: "Kami harus bekerja keras untuk bisa mempertahankan juara dunia ini. Saat ini tes pra-musim yang telah kami lakukan berjalan sangat-sangat baik. Kami telah meningkatkan kinerja motor di semua area yang pada tahun lalu kami kesulitan dengannya. Jadi saat ini saya merasa sangat nyaman.

"Dan usaha dari Bridgestone juga fantastis: kami telah memperbaiki sedikit kinerja ban dengan sepasang ban baru dan kami hanya tinggal menunggu musim ini dimulai. Tetapi saya mencoba untuk tidak terlalu banyak berharap di musim ini. Saya akan bekerja seperti yang telah kami lakukan tahun lalu dan bekerja keras lagi tahun ini."

Stoner pernah berkata seperti ini sebelumnya tetapi Rossi tenang-tenang saja dan tidak terpancing untuk membalas perang urat syaraf dengan Stoner. Rivalitas memang suatu hal yang biasa di dunia olahraga begitu juga perang urat syaraf (mind games).

Seri perdana musim ini akan digelar di Qatar pada tanggal 9 Maret dan merupakan balapan malam pertama untuk MotoGP.

6 Tanggapan

  1. Wah… stoner mulai nyalakan kompor,Memang bila berkaca dari musim lalu, pedrosa dan honda harus slalu di waspadai, karena pabrikan ini cukup banyak pengalaman merajai motogp, tanpa mengesampingkan Rossi, Dia tetap berbahaya, karena punya skill yang mumpuni, Hati-hati Stoner, gak usah banyak komentar dulu. Masih ada Rossi..

  2. mmm.. kekx stoner udah layak sesumbar koq.., gw salut, dan Rossi saya kecewa sekali .. hiks…
    mana The Doktor yang dulu ????

  3. Belajar dari pengalaman Max Biagi, yang sesumbar biasanya jatuh, …….

  4. I think Stoner must be beware with Daniel Pedrosa. Because this year,Pedrosa’s bike is more speed than last year.

  5. jangan sombong dlu deh..
    toh, musim 2008 z blum selese..

    liat z ntar…

  6. pedrosa must beware and be carefully with news bike’s Honda RC212V pneumatic. Rossi is bad racer. Rossi go!!!!!!! (to hell)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: