Stoner Gerah dengan Pabrikan Jepang

Casey StonerJuara Dunia MotoGP Casey Stoner merasa kesal dengan pabrikan rivalnya Honda dan Yamaha yang mencoba melambankan usaha tim Ducati-nya melalui pengubahan aturan.

Baru-baru ini ada usulan yang menghendaki adanya pembatasan RPM di MotoGP, yang dapat berpengaruh pada kinerja Ducati.

Stoner merasa gerah dengan pendekatan yang dilakukan para pesaingnnya. Dan telah merasa banyak diremehkan bahwa dia tidak punya kemampuan yang mumpuni untuk memenangi kejuaraan tahun lalu.

“Sangat mengesalkan bahwa setiap orang berkata bahwa pencapaianku berkat sesuatu yang lain,” ungkapnya dengan majalah Times. “Karena ada traksi kontrol-lah atau motornya-lah. Semua itu membuatku kesal.

“Sekarang para pabrikan Jepang sedang berusaha untuk mengusulkan suatu aturan baru untuk mematikan kami. Mereka takut dengan apa yang telah dilakukan pabrikan Italia. Mereka menggunakan politik untuk menjatuhkan kami yang mana seharusnya mereka bekerja keras.”

Stoner juga berkata bahwa hubungannya dengan Valentino Rossi berubah sepanjang musim lalu, ketika jelas bahwa saya menjadi tambah cepat di lintasan.

“Pada awal musim sangat fantastis dan dia (Rossi) memberikan pujian untukku, saat itu sangat menyenangkan,” tegas Stoner. “Tetapi pada akhir musim dia tidak pernah berbicara padaku lagi. dia tidak suka bahwa faktanya saya dapat masuk dan menang.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: