Catatan Waktu Rossi Jeblok di Tes Qatar.

Valentino Rossi

Valentino Rossi, Fiat Yamaha, pada pengujian yang berlangsung di sirkuit Losail Qatar Rossi percaya bahwa dia akan menghadapi sesi pembuka yang berat setelah bersusah-payah dengan catatan waktunya di Losail.

Musim 2008 akan segera bergulir di sirkuit Qatar minggu depan, tapi Rossi mengakhiri pengujian minggu ini dengan hanya menempati posisi 10 tercepat.

Mantan juara dunia tersebut, yang mengganti pabrikan ban-nya dari Michelin ke Bridgestone, berkata bahwa dia terkejut dengan terpuruknya catatan waktunya di Qatar.

“Setelah hasil di Sepang dan Jerez saya berharap untuk dapat lebih cepat disini, tapi kita punya beberapa masalah,” ungkap Rossi kepada situs resmi MotoGP.

“Saya tidak bisa cepat di tikungan. Kami harus memperbaiki setting motor, sebab, kami kehilangan banyak waktu di tikungan tersebut.”

Tapi Rossi optimis bahwa Yamaha dapat menemukan solusinya saat sesi latihan minggu depan.

“Balapan pertama sudah dekat dan akan menjadi pertarungan yang berat,” tegasnya. “Tapi kami punya beberapa setting yang berbeda untuk kami coba minggu depan, jadi kita lihat saja.”

Rekan satu tim Rossi, Jorge Lorenzo, yang menggunakan ban Michelin menjadi pembalap tercepat malam itu, dan mengalahkan pemimpin timnya (Rossi) dengan jarak 1.7 detik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: