Dovizioso Emosional di Debut Pertamanya.

Andrea DoviziosoWalaupun kalah dibanding Jorge Lorenzo yang juga debutan, apa yang diraih Andrea Dovizioso sudah cukup menggembirakannya dan bahkan sampai menitikkan air mata dengan Valentino Rossi sebagai penyebabnya.

Dengan posisi start sembilan, mungkin tak banyak yang menaruh perhatian pada Dovizioso. Apalagi pada saat bersamaan Lorenzo dan James Toseland yang juga berstatus debutan mampu mendapatkan pole position dan posisi kedua.

Di sepanjang balapan pun pembalap Italia berusia 22 tahun itu juga tak terlalu menarik perhatian. Baru pada lap terakhir Dovizioso menunjukkan kualitasnya saat dia terlibat duel sengit dengan Valentino Rossi memperebutkan posisi keempat.

Setelah beberapa kali saling susul, Dovizioso akhirnya mampu berada di depan Rossi saat menyentuh garis finish. Inilah yang kemudian membuat pembalap tim JiR Team Scot itu sampai menitikkan air mata.

“Itu hasil yang terlalu bagus. Saya sampai menangis,” ungkap Dovizioso usai balapan seperti diberitakan Autosport, Senin (10/3/2008).

Duduk di posisi empat, Dovizioso cuma tertinggal 2,6 detik dari Dani Pedrosa yang menjadi penghuni terakhir podium. Menyesal tidak naik podium?

“Pedrosa mampu menjaga jarak, tapi berada di depan Valentino sudah bagus buat saya. Kami sudah melakukan pekerjaan yang hebat. akhir pekan ini kami menghadapi masalah, tapi saat balapan semua berjalan lancar dan apa yang sudah kami lakukan di musim panas lalu sangat bermanfaat kali ini,” tutup runner up kelas 250cc musim lalu itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: