Lorenzo, Pressure Melambatkannya.

Jorge LorenzoJorge Lorenzo berkata bahwa pressure yang dialaminya untuk debut pertama di MotoGP mencegahnya untuk dapat bertarung dengan Casey Stoner hingga akhir lap di Grand Prix Qatar tadi malam (10/03/08).

Rider tim Fiat Yamaha tersebut hanya dapat menguntit Stoner hingga lap 15, kemudian Stoner terus menambah gap dengan Lorenzo hingga lima detik di akhir balapan, dan Lorenzo harus puas dengan posisi 2.

“Ini membuatku amat sangat gembira,” ungkap Lorenzo. “Jelas sekali kemenangan mungkin dapat lebih baik lagi, tapi Casey Stoner dan Ducati-nya sangat cepat bagiku. Dia pantas menang.

“Hingga paruh balapan saya dapat menguntitnya dibelakang, dan saya rasa dapat hingga lap akhir. Tapi kemudian lenganku terasa latih karena tekanan di balapan pertamaku ini (di MotoGP) dan catatan waktuku merosot hingga akhir balap.”

Lorenzo Menambahkan: “Hari ini saya punya kesempatan untuk menang tapi kami tidak dapat melakukannya karena Stoner sangat cepat dan dia pantas untuk menang. Tapi mari kita tidak berpikir mengenai kejuaraan. Bisa saja nanti kami mungkin hanya dapat finish ke sepuluh di Jerez, atau mungkin lebih baik dari sekarang. Inilah hasil saat ini dan selanjutnya kita lihat saja.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: