Bos Ducati Memuji Stoner “Tak Terkalahkan”

Casey Stoner

Bos tim Ducati Livio Suppo memberikan pujian kepada juara dunia Casey Stoner sebagai “Hampir Tak Terkalahkan” setelah memperlihatkan dominasinya pada seri perdana musim 2008 yang digelar di Qatar minggu lalu (9/3/08).

Pembalap Ducati dari Australia tersebut memulai sebagai seorang juara bertahan dengan gaya yang sempurna, dan memenangi seri perdana MotoGP yang diadakan pada malam hari untuk pertama kalinya dalam sejarah Grand Prix motor, melintasi garis finish dengan jarak lima detik dari pembalap dibelakangnya, Jorge Lorenzo.

“Casey telah melakukan pekerjaan yang mengagumkan seperti biasanya,” tegas Suppo kepada situs resmi MotoGP. “Pada lap-lap awal memang sangat sulit tapi ketika dia telah menemukan ritmenya dia langsung melesat mengasapi lawannya satu demi satu.

“Setiap kali Casey menjejak di sirkuit dia hapir tak terkalahkan, jadi kami mesti berterima kasih kepadanya. Motornya masih bekerja sempurna, top-speed dan kelincahannya masih didapat, dia menguasai sepenuhnya.

“Ini merupakan suatu paket yang bagus, ini merupakan suatu paket Juara Dunia dan saya rasa Casey telah membuktikan mengapa dia memakai nomor satu pada motornya.

Berlawanan dengan kegemilangan Stoner, rekan satu timnya Marco Melandri berlanjut didera masalah dengan catatan waktunya, hanya dapat finish di posisi 11 dari 16 pembalap.

Suppo berpendapat bahwa Melandri perlu untuk membangun kepercayaan diri dengan motornya sebelum dia dapat bagus seperti Stoner.

“Saya rasa Marco sebenarnya hanya perlu membalap,” ungkap Suppo. “Pada pertengahan lomba dia mendapatkan beberapa catatan waktu yang lumayan dan saya harap ini akan membantunya membangun kepercayaan diri dengan paket yang telah dia dapatkan.

“Dia tahu paket ini dapat memenangkan balapan dan kejuaraan dunia, jadi dia hanya perlu yakin saja dengan paket yang telah dia miliki.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: