Hayden bakal Digusur oleh Dovizioso?

Andrea DoviziosoMuncul kabar posisi Nicky Hayden bakal segera tergantikan. Andrea Dovizioso disebut-sebut sebagai kandidat terkuat rekan Dani Pedrosa musim depan.

Ya, kontrak Hayden dengan Honda Racing (HRC) yang mendekati akhir menjadi muara munculnya isu tersebut. Selain itu, penampilan juara dunia 2006 itu juga tak lagi kompetitif.

Dovizioso malah berperforma luar biasa di balap pertamanya di seri MotoGP tahun ini. Di Qatar, rookie Honda JiR Team Scot ini mampu memenangi duel satu lawan satu dengan Valentino Rossi.

Fakta itulah yang memunculkan spekulasi yang dihembuskan media Italia bahwa tak lama lagi ia akan diikat secara resmi oleh HRC, menggantikan Hayden yang sinarnya makin redup. Apalagi JiR Team Scot masih berada dalam satu atap dengan tim Repsol, yaitu di bawah naungan Honda.

Akan tetapi manajer Dovizioso Simone Batistella menampik kabar tersebut. Menurutnya tidak ada pendekatan yang dilakukan tim lain atas diri Dovizioso untuk musim 2009.

“Kami tidak berbicara dengan siapapun tentang apapun. Semuanya masih berjalan sama seperti sebelum musim ini bergulir,” ungkap Batistella seperti dilansir Autosport.

Ia menambahkan bahwa rumor tersebut merupakan bentuk konspirasi dan bertujuan untuk menjatuhkan dan merusak konsentrasi Dovizioso di musim ini.

“Kami akan tetap fokus pada setiap balapan dan memberi yang terbaik dari yang kami bisa,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: