Jelang seri Jerez – Hopkins Yakin Bisa Lebih Baik

John HopkinsMeski belum sepenuhnya pulih John Hopkins merasa telah siap 100 persen untuk bangkit di Jerez. Rider Kawasaki ini bertekad ingin memperbaiki hasil mengecewakan saat seri pertama di Qatar.

Hopkins tampak kesulitan untuk melaju saat balapan malam di gelar di Qatar awal bulan lalu. Ia harus puas finis di posisi ke-12. Kendala lainnya dia belum sepenuhnya pulih dari cedera saat mengalami kecelekaan di Australia saat tes musim dingin Januari lalu.

Meski demikian, rider asal Amerika Serikat ini mencoba meyakinkan bahwa dia dapat melakukan dengan baik di Jerez akhir pekan ini. “Karena Cedera di Phillip Island otot saya belum pulih sepenuhnya namun semua berjalan dengan baik,” ungkap Hopkins.

“Walau otot menjadi masalah, saya merasa 100 persen siap untuk balapan dan sudah sangat tidak sabar. Tentu saja saya mencoba memperbaiki posisi saya dari hasil di Qatar lalu,”.

Hopkins pun mengaku sudah tidak sabar untuk berkompetisi di Jerez karena semuanya telah siap. “Kami telah bekerja dalam pemilihan ban dan juga setting yang bagus. Sangat menyenangkan kembali balapan di Eropa.”

Satu Tanggapan

  1. pedrosa !!!

    go go go go go !!!!!

    in spanyol ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: