Capirossi Kini Cari Kemenangan

Loris Capirossi at JerezTampil kompetitif di Jerez memunculkan optimisme dalam diri Loris Capirossi. Ia pun kini berani memasang target meraih kemenangan dan podium teratas.

Capirossi menjadi pembalap kelima yang menembus garis finis saat seri MotoGP 2008 berlanjut di Jerez akhir pekan kemarin. Torehan itu jauh lebih baik ketimbang saat dirinya tampil di sirkuit Losail pada 10 Maret.

Maka tak salah jika pembalap veteran Italia itu cukup optimis bisa menorehkan prestasi yang lebih baik lagi, bahkan mengisi podium juara di seri-seri berikutnya.

“Kami sempat kehilangan konsentrasi, tapi pada akhirnya kami mampu mengambil jalan yang benar untuk bisa menjadi kompetitif,” tandas Capirossi kepada harian Gazzetta dello Sport.

“Sekarang ini, Suzuki sudah berkonsentrasi penuh pada motor kami. Kami harus menang, dan saya ingin mempersembahkan kemenangan pertama untuk mereka tanpa datangnya hujan, seperti halnya saat saya bersama Ducati,” lanjut pembalap yang kini berjuluk T-Rex itu.

Capirossi sendiri kini menempati peringkat ketujuh di klasemen sementara pembalap, dengan 19 poin, sama dengan jumlah angka yang dikumpulkan juara dunia 2006 Nicky Hayden.

sumber:detikcom

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: