Lorenzo “lebih buruk dari sebelumnya”

Jorge Lorenzo

Lorenzo menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Spanyol

Lorenzo mungkin akan absen di GP Prancis di Le Mans nanti setelah pemeriksaan medis lebih lanjut yang memperlihatkan bahwa cedera yang dialaminya saat latihan bebas di Shanghai ternyata lebih buruk daripada yang ditakutkan sebelumnya.

Pembalap 20 tahun tim Fiat Yamaha tersebut –yang naik tiga podium, termasuk podium pertamanya di tiga balapan perdana– terlempar dari motornya saat latihan bebas Jum’at pagi di Cina setelah dia kehilangan cengkraman roda belakang ketika dia berpindah posisi badan dari kiri ke kanan, melontarkan pembalap muda Spanyol tersebut ke udara dengan gaya yang spektakuler.

Laporan awal mengkonfirmasikan bahwa Lorenzo mengalami retak di pergelangan kaki kirinya dan beberapa trauma dan memar di pergelangan kaki kanannya dan telapak kaki, dan dia membalap menggunakan obat penahan rasa sakit dan berhasil finis di posisi ke-4 di GP Cina lalu.

Namun, sekembalinya ke Spanyol, Lorenzo dibawa ke Institut Universitari Dexeus Barcelona untuk pemeriksaan lebih lanjut dan ditemukan bahwa dia juga mengalami patah tulang astralagus di pergelangan kaki kanan dan kerusakan di otot pergelangan kaki kirinya.

Meskipun dia tidak perlu menjalani pembedahan untuk cederanya, Lorenzo sekarang menggunakan kursi roda untuk mengistirahatkan kedua pergelangan kakinya serta pemeriksaan selanjutnya yang telah dijadwalkan Senin depan (12/05/08) ketika Dr Xavier Mir –dokter yang menangani operasi sebelunya di tangannya setelah kemenangan di Estoril– akan mengevaluasi lebih detil mengenai keadaan cedera yang dialaminya.

Dan saat itu akan disampaikan apakah Lorenzo akan dapat mengikuti gelaran GP Perancis atau tidak, yang mana akan di digelar tanggal 18 Mei nanti.

Satu Tanggapan

  1. lorenzo cpt sembuh dong gw tunggu di ajang sirkuit lemans tunjukkan kamu nomor 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: