Rossi ‘Sangat Mungkin’ Tetap di Yamaha.

Valentino RossiValentino Rossi juara dunia tujuh kali berkata sekarang dia tidak melihat alasan untuk meninggalkan tim Yamaha yang sekarang mempunyai motor juara.

Kontrak Rossi akan berakhir akhir musim ini dan dia telah mengisyaratkan di waktu lalu bahwa dia siap untuk hengkang dari Yamaha apabila mereka tidak mempunyai motor yang kompetitif tahun ini.

Tetapi saat ini Rossi telah menjuarai dua balapan terakhir berturut-turut di Cina dan Perancis dan memimpin klasemen sementara musim ini untuk pertama kalinya semenjak musim 2008 digelar.

Dan pemuda Italia tersebut sekarang melihat untuk tetap di Yamaha, dia berkata sekarang ‘sangat mungkin’ mereka akan mendapati perjanjian baru.

“Kami sedang berbicara dengan Yamaha,” ungkap Rossi. “Saya telah meminta kepada mereka motor untuk juara dan mereka telah memuaskan permintaanku,jadi tak ada alasan bagiku untuk pergi.

“Kami masih perlu melihat perjanjiannya, tapi saya rasa sangat mungkin akan bersama Yamaha untuk dua tahun kedepan lagi.”

Rossi berbesar hati dengan performa Yamaha-nya, yang mana menurutnya ini merupakan mesin terbaik yang diproduksi pabrikan asal Jepang tersebut.

“Tahun ini M1 merupakan motor Yamaha terbaik yang pernah diproduksi,” ungkapnya. “Motor tahun 2005 juga mengagumkan, tapi itu tidak dapat dibandingkan dengan yang satu ini. Saya senang mereka telah berusaha dengan begitu baik dan mereka telah mengusahakan penyempurnaan sebegitu banyak dalam waktu yang sempit.

“Saya masih lapar akan kemenangan dan saya rasa saya akan tetap membalap untuk beberapa tahun lagi, setidaknya selama saya dapat tetap berada didepan.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: