Dani Pedrosa, Kami Butuh Kemenangan.

Dani Pedrosa at MugelloMemulai balapan di GP Italia dari posisi kedua, Dani Pedrosa harus bersusah payah melewati garis finis di urutan ketiga. Karena sulit meraihnya, pembalap Honda itu merasa bersyukur.

Di Sirkuit Mugello, Pedrosa tak mampu mengejar sang penguasa Mugello, Valentino Rossi, yang meraih pole position, dan bahkan di akhir-akhir lap harus diasapi oleh Casey Stoner yang mengendarai Ducati. Pedrosa pun harus puas finis di posisi tiga di belakang Rossi dan Stoner.

“Ini balapan yang sulit karena dari awalnya, balapan berlangsung dalam ritme yang sangat tinggi,” ungkap Pedrosa.

“Kami mencoba mengejar Valentino tapi itu tak mungkin. Saya hanya mencoba mempertahankan posisi kedua tapi Stoner sangat cepat di akhir-akhir lap, jadi saya tak bisa melakukannya,” tegasnya.

Setelah digeser Stoner ke posisi tiga, Pedrosa pun mengaku masih khawatir akan dilewati pembalap lain, yakni Alex de Angelis, yang terus-menerus tercatat sebagai pemegang lap tercepat saat itu. Maka setelah urutan tiga sukses diraihnya, pemuda Spanyol itu pun lega.

“Saya khawatir de Angelis akan mendekatiku, tapi saya akhirnya dapat mempertahankan posisi tiga. Itu tak sempurna, tapi baik,” tegasnya.

Merasa hasil ini jauh dari harapan, Pedrosa pun segera membidik seri MotoGP selanjutnya yang bertempat di negara asalnya, Spanyol. “Ini berat buat kami. Tapi balapan selanjutnya adalah Barcelona dan kami harap dapat semangat.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: