Valentino Rossi Tantang Striker Inter Milan.

Di luar balap motor, Valentino Rossi rupanya cukup akrab dengan para pemain Inter Milan. Bahkan, dia pun bersedia memberikan helmnya kepada Mario Balotelli tapi dengan syarat.

Rossi mengaku bukan hanya sebatas sebagai pendukung Inter. Ia juga berteman baik dengan beberapa pemain I Nerazzurri, salah satunya adalah striker muda Mario Balotelli.

“Di Inter, teman saya adalah (Marco) Materazzi dan Stankovic. Dan juga Balotelli, saya sering berbicara banyak dengannya,” ungkap Rossi seperti dilansir Goal.

Pembalap Fiat Yamaha ini mengatakan bahwanya Balotelli yang menginginkan helmnya -helm seri Mugello 2008- dan bersedia menukarkan dengan kostumnya. Namun The Doctor justru menantang striker Inter ini.

“Dia ingin helm saya dan akan memberikan kostumnya kepadaku. Tapi saya katakan kepada dia, Anda perlu mencetak lebih dari sepuluh gol untuk mendapatkan helm saya ini,” tantang Rossi seperti dilansir Goal.

Rossi mengaku berani menantang striker Inter itu karena dia merasa yakin dengan potensi Balotelli. The Doctor ini sangat yakin Balotelli akan menjadi bintang masa depan Inter.

“Saya pikir dia memiliki bakat yang besar, dia sangat bagus namun masih terlalu muda. Dia sangat menyenangkan, dan saya hormat padanya. Dia akan menjadi masa depan Inter,” ujar Rossi.

Mampukah Balotelli terima tantangan Rossi?

sumber: detiksport

2 Tanggapan

  1. Mohon untuk siapa saja yang bisa menjelaskan kebingungan saya….
    1. Walaupun selalu ada riset tiap tahun dan di klaim memiliki performa mesin yang lebih mumpuni, mengapa best lap atau best top speed tidak terlalu signifikan? menurut logika saya(yang tentunya awam), seharusnya makin tahun makin membaik. sebagai refrensi, best top speed masih dipegang pembalap REPSOL honda dahulu tahun 2001(klo tidak salah) yaitu 332 km/jam
    2. Apakah tidak boleh menggunakan spec yang sama dalam pergantian musim balap?Karena tampaknya stoner mulai kewalahan

  2. 1. seingat saya kecepatan tercepat motogp sekitar 334 km/jam (ada juga yg bilang 340 km/jam) yang dibukukan oleh Capirossi di lintasan lurus Shanghai dengan Ducati. Dan catatan waktu tiap musim biasanya lebih kencang dari sebelumnya, walaupun ada catatan yg belum terpecahkan tapi umumnya lebih cepat dari sebelumnya, walaupun sebelumnya di mesin 990 cc dan sekarang 800 cc. Karena kinerja mesin dan performa motor selalu berkembang.

    2. Boleh saja menggunakan spek yang sama tapi pasti setiap pabrikan mengembangkan spek yang lebih baru untuk meningkatkan performa tunggangan, karena mereka pasti ngga mau ketinggalan dengan pabrikan lainnya yang juga membuat spek yg baru, dan itu ada resikonya juga ada manfaatnya, contohnya motor Yamaha tahun ini yang bagus dan Ducati yang agak melempem.

Tinggalkan Balasan

