Bos Ducati Tetap Tenang Walaupun ‘Gap’ Bertambah.

Casey StonerBos tim Ducati Livio Suppo tetap tenang mengenai perolehan angka Casey Stoner dengan pemimpin klasemen Valentino Rossi dan Dani Pedrosa.

Walaupun Stoner dapat kembali naik podium di Spanyol hari Minggu lalu di posisi ketiga, pemuda Australia tersebut melihat bahwa lawan utamanya finis di depan dan memperlebar jarak dengannya di perolehan angka sementara.

Stoner sekarang terpaut 50 angka dibelakang Rossi dan 43 angka dengan Pedrosa setelah tujuh seri berlalu.

Suppo berkata sebagian besar karena peruntungan yang buruk, termasuk finis Stoner di seri Perancis yang sama sekali tidak menghasilkan angka (di luar 15 besar).

“Dengan pasti sebagian besar angka tersebut hilang karena masalah yang didapat di Perancis dan beberapa masalah lainnya, sedikit nasib buruk,” ungkap Suppo kepada televisi Italia1.

“Jika Casey dapat melakukan balapan seperti yang dilakukannya hari ini (GP Catalunya) dia akan lebih dekat. Balapan seperti yang satu ini, sama seperti tahun lalu ketika Casey menang bertarung dengan Valentino, tidak mengapa jika Anda dapat baik seperti ini dan sedekat ini.

“Masalahnya hari ini adalah bahwa Dani sepenuhnya berbeda dan catatan waktunya mengejutkan. Selamat kepada dia dan Michelin, mereka melakukan pekerjaan yang bagus hari ini. Dan untuk Valentino dan Casey, Rossi menang pertarungan hari ini dan itu tak mengapa.”

Stoner telah memenangi satu balapan sejauh ini, setelah tahun lalu berhasil memenangi 10 seri balapan dalam jalan menuju Juara Dunia di musim 2007.

Kepala teknis Ducati Filippo Preziosi memperhitungkan lawan pasukan Italia-nya telah mengambil langkah besar kedepan musim ini.

“Kami tidak merasa kekurangan sesuatu apapun untuk menjadi seperti tahun lalu, hanya ketika kami melangkah kedepan tahun ini, lawan kami dengan jelas melangkah lebih jauh lagi daripada kami,” ungkapnya.

“Kami mencoba untuk membantu para pembalap kami dengan masalah kritis mereka. Sekarang kami akan melihat apa masalah Casey dengan balapan hari ini, dan kami akan bertindak mengenai hal itu.

“Besok (Senin) dan Selasa kami akan mencoba beberapa barang baru, diantaranya rangka. Kita akan lihat apa yang mereka sukai.”

Dan Preziosi menolak usulan bahwa tim dapat memperkenalkan motor tahun depan mereka lebih awal guna mengembalikan jalan kemenangan.

“Saya telah berkata tidak, itu motor tahun depan. Kita perlu indikasi dari pembalap kita untuk memahami apakah jalan yang telah kita tempuh benar, atau sebaliknya apa perubahan yang dapat dipakai.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: