Lorenzo Akan Kembali Beraksi di Donington Park.

Jorge LorenzoJorge Lorenzo akan ikut ambil bagian di Grand Prix Inggris akhir pekan ini setelah sebelumnya melewatkan balapan di kampung halamannya, Catalunya Spanyol, menyusul kecelakaan yang dialaminya saat latihan bebas.

Pemuda Spanyol tersebut sempat tidak sadar dan cedera dibagian tangannya setelah terjatuh hebat saat latihan bebas sesi kedua menjelang Grand Prix Catalunya.

Lorenzo harus menjalani pencangkokan kulit setelah itu, tapi Senin ini tim Yamaha mengkonfirmasikan bahwa bekas juara dunia GP250cc tersebut akan berada dalam kondisi yang baik untuk balapan di Donington.

Lorenzo, bagaimanapun juga, harus memakai sarung tangan khusus dari sutra sebelum menggunakan sarung tangan balap dan memerlukan perawatan setiap kali selesai sesi latihan bebas.

“Ini merupakan dua minggu yang berat bagiku dan menonton balapan Barcelona dari tempat tidur rumah sakit tidak terlalu menyenangkan jadi saya melihat kedepan untuk kembali lagi menunggang motor, dan juga saya rasa saya akan mengendarai motor sedikit lebih berhati-hati akhir pekan ini,” ungkap Lorenzo.

“Ini seperti memulai kembali dari awal jadi saya harus mengubah pendekatan saya. Apa yang dapat saya katakan dari Donington adalah saya punya kenangan manis disana – saat di 250cc saya mendapatkan kemenangan di tahun 2006 dan tahun lalu dimana saya membalap dengan kondisi yang sangat basah.

“Ini merupakan sirkuit cepat, berbeda daripada di bagian akhir, dan merupakan hal yang menarik membalap di sana dengan motor MotoGP untuk pertama kalinya.”

Tinggalkan Balasan

