Capirossi akan Kembali Beraksi di Sachsenring.

Loris Capirossi, Team Suzuki.

Loris Capirossi, Team Suzuki.

Loris Capirossi akan kembali beraksi di Sachsenring akhir pekan ini setelah absen di dua balapan sebelumnya karena cedera.

Pembalap veteran asal Italia tersebut harus absen di Donington Park karena tangan kanannya retak di balapan sebelumnya di Barcelona. Dia menetapkan untuk kembali membalap di GP Belanda dua minggu lalu tapi kemudian terjatuh kembali dan melukai lagi tangan kanannya saat terjatuh di sesi latihan.

Tapi Capirossi berkata bahwa dia siap untuk kembali membalap akhir pekan ini di GP Jerman, dimana tahun lalu dia finis kedua.

“Tanganku masih perlu perawatan dan cukup menyakitkan tapi cukup kuat untuk berkendara,” ungkapnya. “Saya telah mendapatkan saran yang baik tentang bagaimana memulihkan cederanya, tapi saya juga tahu mengenai tubuh saya dan pengalaman yang telah saya simpulkan mengatakan padaku bahwa saya akan mampu berkompetisi dan mendapatkan yang telah saya dapat.

“Saya tak dapat menunggu untuk kembali ke atas motor, tidak hanya untuk diriku tapi juga bagi seluruh tim dan untuk Suzuki. Saya suka Sachsenring dan saya senang di musim lalu saya mendapatkan hasil yang baik disana. Sekarang saya perlu mendapatkan hasil yang baik bagi Suzuki untuk membayar kembali kepada mereka.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: