Stoner “Terkejut” dapat Kembali Berjaya.

stoner-shock

stoner-shock

Juara dunia MotoGP Casey Stoner mengungkapkan keterkejutannya kepada Ducati yang dapat kembali berjaya musim ini.

Pembalap asal Australia itu mendominasi di dua balapan terakhir yaitu di Donington Park dan Assen, dan telah memperpendek sedikit selisih poin dengan pemimpin klasemen sementara Dani Pedrosa setelah kembali dapat berjaya kembali seperti awal musim ini.

Tapi meskipun nampaknya software manajemen mesin terbaru telah mengubah performa dari GP8, Stoner mengakui dia tidak menduga untuk meloncatkannya jauh kedepan.

“Saya telah berkata, setelah pengujian di Barcelona, kami siap untuk mengejar waktu yang hilang,” tegas Stoner.

“Racing Departement kami mengatur untuk menyesuaikan sistem pengapian dan software manajemen mesin, jadi muntahan tenaganya menjadi lebih halus dan lebih linear ketika anda ngegas.

“Orang-orang terkejut dan, sejujurnya, ini mengejutkan kami juga.

“Kami tidak pernah berpikir bahwa kami meninggalkan Assen dengan selisih jarak yang dekat dengan pemimpin klasemen, dibandingkan ketika sebelum balapan di Donington.”

Stoner kini percaya Ducati dapat mempertahankan keadaan tersebut dan mengharapkan menjadi sangat kompetitif di dua balapan kedepan, di Jerman dan Amerika, sebelum rehat musim panas dimulai.

“Saya pikir kami dapat sangat cepat di Sachsenring dan di Laguna Seca,” ungkapnya. “Akan sangat baik dapat mengejar selisih poin sebelum rehat musim panas. Sebenarnya, akan sangat menyenangkan kesana dapat kembali memimpin.

“Di tiga balapan lalu saya tertinggal 50 poin, sekarang tinggal 29. Mereka terlalu awal mengeluarkanku dari pesaing kejuaraan. Itulah mengapa saya mengatakan akan sangat menyenangkan kembali berada di depan saat rehat musim panas … mari lakukan dua balapan ini dan melihat apa yang terjadi.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: