Rossi: Kami harus Menghentikan Stoner.

Rossi with Stoner at Sachsenring.

Rossi with Stoner at Sachsenring.

Meski berhasil mengambil alih sebagai pimpinan klasemen dari Dani Pedrosa di GP Jerman hari Minggu lalu, Valentino Rossi memperingatkan bahwa dia tidak bisa terus-terusan kehilangan poin terhadap Casey Stoner.

Valentino Rossi telah memperingatkan bahwa dalam waktu dekat mereka harus dapat segera menghentikan Casey Stoner yang kembali berjaya, jika mereka ingin terus memimpin perebutan kejuaraan dunia MotoGP musim 2008.

Rossi kembali mengambil alih pimpinan klasemen dengan berhasil finis di posisi ke-2 gelaran GP Jerman di Sachsenring hari Minggu lalu, dibalapan tersebut kita lihat bagaimana Dani Pedrosa yang sedang memimpin terjatuh dan tidak dapat melanjutkan lomba, tapi Rossi sekali lagi kehilangan poin terhadap Casey Stoner – yang juara untuk ketiga kalinya berturut-turut dan yang ke-4 musim ini.

Setelah mengalami berbagai kendala awal musim ini, pemulihan kembali Stoner yang luar biasa telah mendekatkan jarak poinnya dengan Pedrosa hanya menjadi 4 poin dan 20 poin dengan Rossi – dengan masih tersisa 8 seri, dan 200 poin yang harus diperebutkan, dimulai dari Laguna Seca akhir pekan depan.

“Untuk kejuaraan ini sangat, sangat penting; Saya telah membuat kesalahan minggu lalu di Assen dan hari ini Dani melakukan hal yang sama. Malang bagi dia tapi inilah balapan dan sekarang kami dapat kembali di depan dan sangat baik rasanya,” ungkap Rossi.

“Dani kuat dan kita tahu dia akan kembali bertarung di depan, tapi terus terang saat ini kami perlu berpikir bagaimana menyergap Casey sebab di beberapa seri akhir-akhir ini dia sangat cepat,” Rossi memperingatkan.

“Sekali lagi disini kami kehilangan beberapa waktu selama sesi latihan mencoba menemukan setingan yang pas dan kita tidak boleh melakukan hal ini terus,” analisa Rossi. “Hari ini kami memulai dari baris ke-3 dan ini berarti saya harus berurusan dengan beberapa kekacauan saat start dan kehilangan banyak waktu dengan pembalap didepan.

“Sampai pada waktu saya dapat dibelakang Casey M1-ku bekerja dengan sangat baik dan cengkraman ban hujan Bridgestone juga sangat baik; Saya merasa sangat percaya diri dan Saya mencoba keras untuk memaksa tapi tidak ada jalan untuk menangkapnya di tahap itu, jadi tujuan kami adalah mulai sekarang kita harus memulai lomba dari baris depan. Terima kasih kepada seluruh tim dan mekanik; sekarang kita mesti mencoba memperlebar jarak di Laguna,” tegas Rossi.

3 Tanggapan

  1. ROSSII PASTI JATUH LAGIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII

  2. STONER TERUS MENANG… TARIK TERUS GAS SAMPE POLLL

  3. Stoner libaslah lawan lawan mu..!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: