Mick Doohan Membalap Lagi .

Mick Doohan

Mick Doohan

Juara dunia lima kali Mick Doohan kembali beraksi di lintasan bersama dua legenda lain. Bukan untuk mengikuti balapan, namun hanya mendemonstrasikan mengendarai motor MotoGP.

Demo tersebut akan dijalani Doohan, Wayne Gardner dan Randy Mamola di Philipp Island untuk mempromosikan seri Australia untuk musim depan.

Rencananya Doohan dan Gardner akan mengendarai motor Honda CBR 1000RR Fireblade, sementara Mamola menggunakan Ducati. Ketiganya akan beradu cepat pada 4 dan 5 Oktober mendatang.

“Tak bisa dipercaya bisa kembali membalap setelah 10 tahun sejak memenangi kejuaraan terakhir saya. Phillip Island akan tetap menjadi tempat yang luar biasa untuk membalap dan bisa mendapatkan kesempatan membalap lagi di sana, di depan fans Australia yang hebat adalah pengalaman yang benar-benar saya ingin rasakan,” terang Doohan seperti dikutip Autosport.

Dreg Ward, selaku CEO GP Australia Corp menegaskan kehadiran tiga pembalap legendaris tersebut diharapkan bisa kembali meningkatkan animo pecinta balap untuk menyaksikan langsung seri Australia langsung di sirkuit.

Satu Tanggapan

  1. Doohan…
    tunjukan kehebatanmu di MOTO GP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: