Melandri Berharap Keputusan Ducati Minggu Ini.

Marco Melandri

Marco Melandri

Pembalap asal Italia itu sedang menjalani musim yang muram bersama Ducati menyusul kepindahannya dari tim satelit Honda Gresini.

Melandri hanya baru mengumpulkan 32 poin dari sepuluh balapan, sementara rekan satu timnya Casey Stoner telah membukukan 187 poin, termasuk empat kemenangan.

Ducati berkata bahwa performa Melandri di dua balapan terakhir di Jerman dan Laguna Seca merupakan sesuatu yang penting guna menentukan masa depannya. Melandri terjatuh di Jerman dan hanya mampu finis ke-16 di Amerika.

Melandri berkata dia ingin menyelesaikan musim ini, tapi dia sadar bahwa dia dapat kehilangan posisinya, dengan Sete Gibernau yang digosipkan sebagai favorit penggantinya setelah dia menjalani dua kali pengujian bersama Ducati.

“Minggu ini merupakan penentuan apakah saya akan mampu menyelesaikan musim ini di atas jok Ducati, atau jika tidak Gibernau akan menggantikan tempatku,” tulis Melandri di situs pribadinya.

“Begini, saya ingin menyelesaikannya: Saya pikir di dua balapan terakhir satu langkah kedepan telah diambil, dan masih banyak lagi yang akan datang, Saya mesti berterima-kasih pada semua orang di tim, sebab dibagian awal musim ini merupakan pengalaman yang sulit bagiku begitu pula dengan mereka.

“Saya berkata bahwa kita selalu berpikiran jernih, meskipun ketika sesuatunya berantakan: tidak seorangpun kehilangan kendali dan hubungan tetap tenang. Sungguh saya ingin mendapatkan podium setidaknya sekali saja untuk kepuasan mereka.”

Tinggalkan Balasan

