Ducati Masih Memakai Melandri.

Marco Melandri, Ducati Marlboro Team

Marco Melandri, Ducati Marlboro Team

Untuk sementara ini karier Marco Melandri masih berlanjut di Ducati. Bos tim Ducati Marlboro Livio Suppo menyatakan masih akan tetap memakai Melandri di GP Republik Ceko 17 Agustus mendatang.

Posisi pembalap Italia ini di tim Ducati memang sedang di ujung tanduk menyusul performanya di awal musim yang kurang menjanjikan. Sementara Sete Gibernau dikabarkan telah siap menggantikan setelah tiga kali menjalani tes dengan Ducati.

Melandri pun sebelumnya telah menyatakan bahwa dirinya kemungkinan bisa digantikan oleh Gibernau di Brno. Namun hal itu tidak menjadi kenyataan. Lewat situs Ducati, Suppo mengungkapkan bahwa Melandri masih akan tetap tampil di seri berikutnya.

Meski tanpa hasil namun Suppo puas dengan performa Melandri di Laguna Seca. “Saat pemanasan dia sangat cepat, juga saat free practice.

“Namun ia menunjukkan peningkatan yang konstan, seperti dia lakukan di Sachsenring. Dia konsisten  saat latihan dan juga pemanasan. Dia rupanya sudah dapat mengerti bagaimana mencapai yang terbaik dengan Desmosedici,” ungkap Suppo.

Yang pasti, Suppo masih tetap memberikan kesempatan kepada Melandri meraih hasil terbaik. “Sekarang adalah waktu berlibur, namun kami sudah tidak sabar untuk melhat Casey dan Marco kembali ke trek lagi di Brno,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: