Target Vermeulen: Podium di Brno.

Casey Stoner, Chris Vermeulen and Valentino Rossi on Podium.

Chris Vermeulen on Podium.

Chris Vermeulen menjelang tampil di Brno akhir pekan mendatang berharap bisa mendapatkan podium ketiganya berturut-turut. Setelah hasil bagus di dua seri sebelumnya. Tampil di Sachsenring dan Laguna Seca, ia mengakhiri balapan sebagai pembalap tercepat ketiga. Catatan itulah yang ingin diteruskan Vermeulen, bahkan bila mungkin diperbaiki. Performa motor yang mumpuni menjadi modalnya.

“Saya sudah istirahat cukup dan siap untuk kembali berada di atas motor. Kami mengakhiri paruh pertama musim ini dengan cukup baik dan saya yakin kami bisa melanjutkan momentum itu di Brno,” ungkap pembalap asal Australia tersebut.

Merujuk musim lalu, Suzuki menorehkan hasil bagus di Brno. John Hopkins mampu mengisi podium kedua, sementara Vermeulen finis di posisi lima. Karena sirkuit yang cukup bersahabat dengan Suzuki, tren tersebut diyakininya bakal berlanjut musim ini. Namun akan ada sedikit perubahan dilakukan Suzuki. Vermeulen akan menggunakan motor baru yang kualitasnya belum teruji sesungguhnya. Meski demikian, optimisme tinggi tetap dikantongi Vermeulen. Ia yakin bisa menorehkan hattrick podium musim ini.

“Kami punya ekspektasi tinggi atas perubahan ini dan saya tak sabar ingin melihat bagaimana ide kami terealisasi di lintasan. Saya sangat fokus untuk bisa kembali berada di podium,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: