Pedrosa Siap Beraksi Kembali!

Dani Pedrosa

Dani Pedrosa

Dani pedrosa akan kembali beraksi untuk seri teranyar MotoGP di sirkuit Brno, Republik Ceko. Setelah sepenuhnya pulih dari cedera yang mengakibatkan dia harus absen di GP Amerika lalu.

Meskipun demikian, jeda musim panas yang panjang datang tepat waktunya saat pembalap tim Repsol Honda ini butuh waktu untuk memulihkan diri untuk kembali mengikuti ronde selanjutnya.

Bagaimanapun juga, pembalap asal Spanyol tersebut mengakui masih merasakan sedikit sakit, dia bersikeras bahwa dia akan punya cukup daya untuk kembali membalap akhir pekan ini.

“Periode liburan memberikanku kesempatan yang baik untuk pemulihan dan rileks, jadi saya berharap akan fit saat di Brno,” ungkapnya. “Ketika saya kembali dari Laguna Seca dokterku berkata saya perlu satu setengah minggu penuh untuk istirahat. Saya tidak dapat berlatih jadi saya menghabiskan waktu yang menyenangkan beberapa hari di Mallorca, memutuskan hubungan dengan semuanya dan mengistirahatkan kedua tangan dan kakiku. Jahitan tanganku telah dilepaskan di Barcelona dan kemudian saya mulai untuk rehabilitasi.

“Tanganku masih terasa sakit tapi mobilitas pergelangan tangan cukup baik dan jari-jemariku sudah tidak bengkak. Kaki masih diperban, untuk menghindari gerakan kasar. Saya mulai latihan minggu lalu, kebanyakan dengan sepedaku. saya berharap dapat balapan yang bagus di Brno untuk memulai paruh kedua kejuaraan sebagus mungkin.

Pedrosa kehilangan poin di dua seri balap sebelumnya, dia perlu hasil yang baik untuk tetap dapat bertarung memperebutkan gelar juara, terutama dari dominasi Rossi dan Stoner di Amerika.

“Brno merupakan sirkuit yang bagus, dengan beberapa bagian tanjakan dan turunan yang menarik, sangat bergaya sirkuit klasik. Sirkuit dengan kecepatan medium hingga sangat cepat dengan beberapa tikungan dan trek lurus cepat yang bagus. Ini merupakan jenis sirkuit dimana dibutuhkan gaya balap yang lembut dan baik, Anda tidak perlu agresif ketika mengambil tikungan.

“Aspalnya telah diperbarui kembali, kita lihat bagaimana cengkramannya nanti. Suasana disana selalu hebat, dengan penonton yang antusias dan ramai pada hari balapan. Untuk mendapatkan set-up yang baik di sirkuit ini selalu merupakan hal yang sulit, tujuannya adalah untuk mendapatkan performa antara di tikungan dan stabilitas mengerem yang baik.”

Meskipun Pedrosa tidak memakai Honda RC212V berkatup pneumatik di Brno, diharapkan dia akan mengujinya setelah balapan hari Minggu untuk kemungkinan memakainya saat di Misano nanti.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: