Melandri Gabung ke Kawasaki Musim Depan.

Marco Melandri

Marco Melandri

Marco Melandri akan bergabung dengan tim Kawasaki setelah berpisah dengan tim Ducati di akhir musim ini.

Pembalap asal Italia tersebut telah mengalami tahun yang menyedihkan dengan tim pabrikan Ducati dan telah dikonfirmasikan sebelumnya bahwa dia dapat meninggalkan pabrikan asal Italia tersebut di akhir musim.

Mantan juara dunia kelas 250cc, yang masih berharap untuk membalap di enam balapan yang tersisa tahun ini dengan Ducati, mengatakan bahwa Kawasaki merupakan pilihan terbaik yang tersedia baginya saat ini.

“Saya berharap mendapatkan hasil yang bagus di enam balapan tersisa musim 2008 ini, dan setelah itu saya pindah ke tim lain,” ungkapnya. ” Saya akan mengendarai Kawasaki tahun depan, jadi ini merupakan kesempatan besar bagiku.

“(John) Hopkins pembalap yang sangat bagus dan mungkin dia perlu rekan satu tim yang lebih kuat agar sedikit lebih termotivasi. Mungkin saya juga perlu seorang teman agar lebih termotivasi, sebab saya ingin bekerja secara dekat dekan rekan satu tim. Ini akan menjadi pengalaman yang baik dan saya cukup yakin.”

Melandri juga telah dihubungkan dengan kemungkinannya kembali ke tim Gresini Honda yang ditinggalkannya untuk ke Ducati di akhir tahun 2007.

“Barangkali itu pilihan yang baik untuk kembali ke Fausto (gresini), Saya mempunyai saat yang menyenangkan dengannya dan dia telah membantuku banyak,” tambah Melandri.

“Tahun ini kami telah berbicara, tapi untukku, saya telah melihat ke Kawasaki dan nampaknya sangat bagus. Para mekanik dan orang-orang disana memberiku perasaan yang baik hanya dengan berbicara saja pada mereka, jadi itulah yang akan saya lakukan.”

Tinggalkan Balasan

