Sesuatu Menghentikan Stoner di Brno?

Stoner Unlucky at Brno

Stoner Unlucky at Brno

Penyebab utama Stoner tidak dapat kembali balapan di Brno adalah sebuah batu gravel dengan ukuran yang sangat sempurna menyumbat di karborasi.

Kesempatan Casey Stoner mempertahankan gelar juara dunianya dapat saja sirna menjadi serpihan di gravel sirkuit Brno, dengan nasib buruk yang kembali menimpanya di Brno ungkapnya saat pengujian paska-balap.

Bintang tim Ducati Marlboro tersebut mengalami jatuh yang jarang terjadi saat sedang memimpin jalannya lomba di Brno tapi, tidak seperti di Laguna Seca dimana dia dapat kembali lagi balapan, usahanya kembali bertarung untuk poin yang sangat bernilai kali ini tidak berhasil. Faktor yang menentukannya adalah? Suvenir yang didapatkannya saat tergelincir keluar sirkuit menuju ke gravel.

“Itu adalah batu dengan ukuran yang tepat menyangkut di karburasi,” ungkap Stoner yang menjadi alasannya untuk memarkir Desmosedici GP8-nya di gravel. “Anda dapat saja mencari semua batu gravel di seluruh dunia ini dan Anda pasti tidak akan dapat menemukan yang seperti itu. Kami hanya kurang beruntung.”

Paling tidak Stoner meninggalkan Brno dengan keyakinan bahwa dia belum kehilangan sentuhannya, sebagai pencatat waktu tercepat yang dibukukannya saat pengujian paska-balap dan solusi penyebab dari jatuhnya adalah dirinya sendiri. Terobosan besar datang hari Selasa, dengan yakin sang juara dunia tersebut berkata bahwa hasilnya dia akan dapat lebih stabil dari sebelumnya.

“Kami membuat kesempatan besar yang mana dapat membuang jauh elemen yang menyebabkannya terjatuh saat balapan. Setiap kali kami memiringkan motor ini, selalu bergesekan dengan pijakan kaki. Kami membuang faktor tersebut dengan mengubah setup dan geometri dari kesemuanya.

“Sekarang saya dapat lebih membalap di bagian terbesar dari ban, yang mana lebih aman dan seharusnya memberikan kami umpan balik yang lebih.” tambah Stoner di analisa paska-balapnya.

“Bagaimanapun juga, saya sedikit kecewa dengan akhir pekan ini. Kami mesti senang dengan bagaimana sesuatu telah berlalu mulai dari sekarang.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: