Rossi Jadi Presiden!

Rossi and Dainese

Rossi and Dainese

Superstar MotoGP Valentino Rossi menjadi presiden kehormatan AGV.

Dimalam akhir pekan ini pada Grand Prix San Marino, Lino Dainese, pendiri dan presiden dari Dainese S.p.a, menunjuk Valentino Rossi sebagai presiden kehormatan dari AGV, perusahaan helm balap asal Italia tersebut diambil alih oleh Dainese pada tahun 2007 lalu.

“Valentino Rossi telah menjadi benang, bahkan sebagai kabel baja, yang telah membuat AGV tetap terhubung dengan balap motor ketika perusaahan yang punya nilai historis ini telah kehilangan gairah dan kesegaran, yang mana dari keadaannya tadi, telah menjadi pemimpin dunia dalam manufaktur helm balap,” ungkap Dainese.

“Terima kasih atas tindakan luar biasanya, komitmen dengan keahliannya dan rasa antusiasnya, Valentino telah mengasuh merek AGV, membawanya ke level tertinggi di podium. Karena itulah mengapa AGV memutuskan untuk menjadikan Valentino Rossi sebagai presiden kehormatan AGV.”

Acara tersebut juga mempresentasikan buku terbitan mengenai perayaan helm AGV ke 60.

Giacomo Agostini, yang mana rekor kemenangan 68 kali di kelas premiernya dapat disamai Rossi akhir pekan ini jika Rossi menang, hadir di acara ini sebagai tamu kehormatan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: