Rossi Mencari Settingan yang Tepat untuk Melawan Stoner.

Valentino Rossi

Valentino Rossi

Valentino Rossi sedang mencari settingan yang sempurna untuk pertarungannya dengan Casey Stoner hari Minggu.

Stoner, yang di dua balapan sebelumnya mengalami kekalahan dengan Rossi, kali ini seperti biasanya berhasil meraih pole position untuk yang ke-7 kalinya berturut-turut musim ini dengan kondisi tangan yang cedera akibat terbukanya kembali cedera lamanya.

“Saya gembira mengenai usaha kami sebab kami telah melakukan pekerjaan yang bagus dengan ban kualifikasi sore ini dan kami mampu bertambah baik dengan keduanya (ban), yang mana ini penting,” ungkap Rossi. “Di akhir sesi kami tidak mampu menandingi kecepatan Stoner tapi posisi kedua cukup baik untuk balapan.”

“Settingan kami untuk balap masih kurang sempurna dan ada beberapa tikungan dimana kita perlu lebih cepat, jadi kami mesti berusaha untuk memperbaikinya malam ini,” tegas Rossi. “Saat ini kami memiliki banyak data dari dua hari latihan jadi kami akan mempergunakannya untuk sesi latihan pemanasan besok. Saya rasa pasti kami masih dapat sedikit lebih memperbaiki settingan balap kami.”

Tim manajer Davide Brivio berkata bahwa “Senantiasa berada di baris terdepan adalah target kami jadi kami senang dengan pencapaian tersebut, ini sangat penting untuk pertarungan besok!. Sangat senang melihat Yamaha yang satunya lagi kembali (Lorenzo) dan sepertinya besok akan terjadi balapan yang hebat.

Rekan satu tim Rossi, Lorenzo, yang berbalut ban Michelin akan start dari posisi 3.

Satu Tanggapan

  1. Duh rossi tetap sllu trdpan…
    Truz mju libas stoNer

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: