Hayden Resmi Gabung ke Ducati di 2009.

Hayden dan Stoner

Hayden dan Stoner

Ducati telah memastikan juara dunia tahun 2006 Nicky Hayden akan menemani Casey Stoner sebagai rekan satu tim bersama tim Ducati Marlboro musim depan.

Pembalap asal Amerika berusia 29 tahun tersebut telah mengumumkan rencananya untuk pindah dari Repsol Honda di akhir musim ini setelah selama enam musim bergabung dengan pabrikan Jepang tersebut.

Hayden akan mengisi tempat Marco Melandri di Ducati, dan akan memulai debutnya mengendarai Ducati Desmosedici GP9 pada 27 Oktober nanti saat pengujian paska balapan penutup musim 2008 di Valencia, Spanyol.

“Kami sangat senang Nicky bergabung,” ujar Claudio Domenicali, Ducati Corse CEO. “Kami percaya dengan sikap pantang menyerahnya, gaya balap dan karakternya yang merupakan tambahan yang hebat bagi tim kami di 2009.

“Saya berterima-kasih kepada HRC yang mengizinkan Nicky untuk mulai menguji motor kami segera setelah GP Valencia.

“Saya juga berterima-kasih kepada Marco Melandri untuk professionalismenya selama tahun yang menyulitkan ini, yang mana hal tersebut dibawah perkiraan kita semua.

“Sayang feeling-nya dengan Desmosedici belum cukup baik untuk membuatnya dapat membalap dengan baik. Kami semua berharap yang terbaik baginya di masa mendatang.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: