Elias Siap Balik ke Gresini.

Toni Elias

Toni Elias

Toni Elias musim depan dipersiapkan untuk kembali ke tim sebelumnya Honda Gresini setelah menyatakan akan pindah dari tim Alice Ducati.

Pembalap asal Spanyol tersebut nampaknya tidak akan diperpanjang kontraknya dengan Alice di paruh musim yang mulanya disebut sebagai musim yang mengecewakan, tapi finis podium di Brno dan Misano mengangkat nilainya dan membuahkan tawaran dari bos tim Paolo Campinoti.

Keduanya, Campinoti dan bos tim pabrikan Ducati Livio Suppo akan senang mempertahankan Elias setidaknya untuk musim mendatang, tapi dia menampik tawaran tersebut dan lebih menyukai kembali ke Honda dan Gresini, tim yang dibelanya pada musim 2007 lalu.

“Perjanjian dengan Toni telah ditetapkan bahwa dia akan otomatis diperpanjang jika dia berhasil ada di delapan besar pada klasemen sementara setelah Brno,” ungkap Suppo. “Tapi dia tidak, tapi kami katakan padanya bahwa jika dia dapat terus seperti ini (finis podium), maka tidak masalah untuk memastikannya.

“Pada hari Minggu Campinoti telah mengatakan bahwa ‘jika di kembali naik podium, kami akan mempertahankannya’. Dia finis ketiga di Misano jadi itu meyakinkan kami. Tapi usai balap dia berkata bahwa dia mendapat tawaran lain dan pada akhirnya memutuskan untuk pindah ke tim lain.”

Direktur komersial Gresini Carlo Merlini belum memastikan bahwa perjanjian dengan Elias telah rampung, tapi dia berkata: “Saya dapat mengkonfirmasikan bahwa kami telah melakukan pembicaraan dan kami telah menetapkan pikiran kami mengenai pembalap tahun depan.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: