Kawasaki Berharap Kuat di Motegi.

John Hopkins

John Hopkins

John Hopkins memastikan akan membalik hasil buruknya di Motegi nanti untuk memberikan Kawasaki penampilan yang bagus di kampung halamannya.

Di dua musim terakhir pembalap asal Amerika tersebut belum berhasil memperbaiki hasilnya di Motegi sejak finis ke-5 di musim 2005, tapi dia mengatakan dia menyukai sirkuitnya dan berharap nasib buruknya telah berlalu setelah sebelumnya di musim ini harus absen di tiga seri pertengahan musim karena cedera yang dialaminya.

“Motegi tidak pernah menjadi sirkuit yang baik bagiku, bahkan musim lalu, dimana merupakan musim terbaikku sejauh ini, Motegi merupakan seri terjelekku,” ungkap Hopkins. “Bagaimanapun juga, mungkin ini merupakan tahun dimana kami dapat membalik keadaan tersebut setelah semua nasib buruk akibat cedera yang saya alami.”

Tapi tim Kawasaki memiliki catatan baik di Motegi menyusul finis kedua Randy de Puniet musim lalu.

“Ini merupakan sirkuit yang saya sukai, para fans dan suasananya sangat menyenangkan, dan layout dari sirkuit juga bagus.

“Ini merupakan putaran kedua Kawasaki di kampung halaman jadi sangat baik jika kami dapat berhasil disini. Akan sangat baik jika berhasil menyelesaikan beberapa putaran akhir di musim 2008 ini dengan hasil yang gemilang.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: