Stoner Mungkin akan Menjalani Operasi Lebih Awal.

Casey Stoner

Casey Stoner

Bos tim Ducati Livio Suppo, mengisyaratkan bahwa Casey Stoner dapat kehilangan seri di akhir musim, jika terus dibayangi oleh cedera pergelangan tangannya.

Pembalap asal Australia tersebut memang terus dibayangi oleh cedera pergelangan tangannya, yang dideritanya di tahun 2003 lalu. Sejak dari GP Misano rasa sakit terus menerpa diri sang juara bertahan tersebut. Atas kondisi ini, Suppo pun menyarankan sebuah operasi setelah melihat pembalapnya seperti kesakitan saat GP Indianapolis lalu.

Kehilangan kesempatan untuk kembali menjadi juara dunia, membuat Suppo tidak membantah kemungkinan Stoner merelakan beberapa seri tersisa untuk menjalani operasi pergelangan tangannya tersebut.

“Casey bungkam karena tidak ingin dianggap cengeng, tapi saya dapat menyadari kondisinya,” ujar Livio Suppo. ”Selain pergelangan tangannya, dia (Stoner) mengalami sakit di bagian punggung serta tulang iganya, saat kecelakaan hari Jumat lalu,” ujarnya.

“Kami telah memeriksakannya ke beberapa dokter, dan prognosa umum menunjukan cedera lama di tahun 2003 terbuka kembali. Pemulihan paska-operasi memerlukan waktu dua setengah bulan,” ungkap Suppo.

“Jika sakit tersebut dapat ditolerirnya, maka Stoner dapat menggenapi balapan musim ini.”

Stoner sementara tertinggal 87 poin dibelakang Valentino Rossi, dengan hanya 100 poin tersisa untuk balapan selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: