Lorenzo akan Dapat Mengejar Pedrosa.

Jorge Lorenzo

Jorge Lorenzo

Setelah dapat kembali di baris depan kualifikasi dan finis podium di dua seri akhir, tim manajer Jorge Lorenzo, Daniele Romagnoli, yakin bahwa kembali meraih kemenangan di seri selanjutnya – dan mungkin posisi tiga di klasemen akhir – adalah kemungkinan yang realistis baginya.

Lorenzo, yang sebelumnya mengalami masa kemerosotan akibat cedera demi cedera yang didapatinya setelah debut kemenangannya di seri ketiga MotoGP di Portugal, saat ini akan menuju Grand Prix Jepang di akhir pekan ini dengan keberhasilan kembali naik podium kedua dan ketiga di dua seri akhir.

Sementara dimana perhatian setiap orang akan tertuju kepada rekan satu timnya Valentino Rossi yang akan memastikan gelar juara dunia ke-6 di Motegi hari Minggu depan, Lorenzo masih memiliki bagian penting untuk dapat membantu Yamaha memperebutkan juara tim dan konstruktor – yang mana keduanya saat ini di pegang oleh Honda.

“Kami berharap Jorge dapat menghasilkan kontribusi yang besar untuk kedua hal tersebut, seperti yang telah dilakukannya sepanjang musim ini, dan kami akan menuju Jepang dengan pemikiran yang sangat positif. Target kami adalah untuk mendapatkan kembali beberapa balapan yang baik, beberapa podium lagi dan mungkin satu pesta kemenangan lagi sebelum musim berakhir,” ujarnya.

Bagaimanapun juga Lorenzo merupakan pembalap teratas dengan ban Michelin menyusul perpindahan Pedrosa ke Bridgestone.

“Saya memercayai kerja Michelin dengan bannya, walaupun Motegi merupakan sirkuit dimana saya tak pernah menang disana. Bahkan lap tercepatku pertama disana di sepanjang karirku adalah di musim 2003. Saya menantikan balapan di Motegi!”

Sementara berada di Jepang, Lorenzo akan melakukan kunjungan pertamanya ke pabrik Yamaha di Iwata.

“Sudah setahun sejak saya menandatangani kontrak dengan Yamaha, tapi saya belum pernah mengunjungi pabriknya. Saya yakin ini akan mengagumkan!” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: