Cedera Menghambat Stoner di Sepang.

Casey Stoner menyalahkan finis keenamnya di Grand Prix Malaysia disebabkan oleh cedera lama dipergelangan kirinya, yang mana dia merasakan mati rasa di tangannya tersebut.

Juara dunia 2007 yang telah turun dari tahtanya tersebut, telah dijadwalkan akan melakukan pembedahan di tulang schaphoid-nya yang retak pada bulan November nanti, dan mengakui bahwa cedera tersebut memberikan dampak pada performanya.

“Hari ini saya tidak dapat merasakan apapun di tanganku yang cedera ini, dia tidak dapat bekerja,” ujarnya. “Jadi saya mesti menaruh seluruh beban pada tangan kananku dan sangat memeras tenagaku, ini sangat menyulitkanku.

“Tanganku mulai keram dan bahkan saya tidak dapat sepenuhnya membuka throttle di lintasan lurus.”

Stoner menambahkan bahwa keadaan buruk ini digabung dengan masalah pengaturan pada Ducati GP8 miliknya, dimana dia menyatakan bahwa ini membuatnya bermasalah sepanjang pekan ini di Sepang.

“Sejujurnya, saya pikir kami belum menemukan pengaturan yang baik akhir pekan ini tapi saya tidak dapat mengeluh mengenai hal itu sebab hari ini saya tidak dapat memaksa motor pada batasnya,” ujarnya. “Ini merupakan akhir pekan yang berat dan kami masih akan menghadapi seri di Valencia, yang mana kami akan berusaha keras melewatinya dengan hasil akhir sebaik mungkin sebelum nantinya menjalani pembedahan (tangan).

“Setidaknya kami telah mengantongi posisi runner-up, yang mana ini merupakan pencapaian yang dapat membanggakan saya dan tim saya nantinya.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: