Rossi: Saya Punya Hutang di Valencia.

Valentino Rossi, MotoGP World Champion 2008

Valentino Rossi, MotoGP World Champion 2008

Valentino Rossi mengatakan bahwa dia mempunyai hutang untuk dibayarkan di sirkuit Ricardo Tormo di Valencia menjelang balapan seri penutup MotoGP musim 2008 karena dua balapan terakhirnya di sirkuit tersebut.

Rossi terjatuh di Valencia musim 2006, yang memastikan Nicky Hayden sebagai juara dunia, dan kemudian kembali terjatuh tahun kemarin, memberikan posisi runner-up MotoGP untuk Dani Pedrosa.

Rossi ingin sekali kembali menang di balapan akhir pekan ini dimana dia pernah memenanginya saat musim 2003 dan 2004.

“Saya punya dua tahun yang buruk di Valencia dan saya punya kenangan yang ingin saya lupakan melalui hasil yang baik disana tahun ini,” ujar Rossi. “Saya punya hutang untuk dibayarkan!”

“Di tahun 2006 saya terjatuh dan kehilangan gelar juara dunia, kemudian tahun lalu saya mematahkan tanganku dan kehilangan posisi kedua. Ini bukan sirkuit yang terbaik bagi kami, tapi saya pernah menang disana di tahun pertamaku dengan Yamaha dan saya ingin mengulanginya lagi akhir pekan ini.”

“Ini musim yang fantastis dan kemenangan di Malaysia Minggu lalu sangat hebat, tapi saya belum selesai dan saya ingin menghadiahi tim, Yamaha dan Bridgestone atas musim yang fantastis ini dengan hasil yang layak di hari Minggu. Jadi kami semua dapat merayakannya dengan pesta besar.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: