Sete Gibernau Kembali ke MotoGP!

Gibernau (ketiga dari kiri) bersama tim barunya.

Gibernau (ketiga dari kiri) bersama tim barunya.

Kembalinya Sete Gibernau untuk membalap di MotoGP telah resmi diumumkan di Valencia Jum’at sore ini, dibawah bendera tim Grupo Francisco Hernando ONDE 2000 yang mendapatkan jatah motor Ducati ke-5 yang akan bertarung di MotoGP musim 2009 nanti.

Tim tersebut dimiliki oleh Francisco Hernando, seorang pengembang perumahan di Spanyol, tapi pasukan tersebut akan dikomandani oleh Gelete dan Pablo Nieto bersaudara. Luca Gasbarro akan menjadi Kepala mekanik Gibernau, dia merupakan mantan mekanik tim Ducati yang selama ini berada di bagian tim penguji.

Gibernau telah dua tahun berpisah dengan MotoGP setelah GP terakhirnya yaitu di GP Portugal di musim 2006, dimana dia mengumumkan pengunduran dirinya.

Gibernau telah melakukan beberapa kali pengujian dengan Ducati saat pengujian musim panas berlangsung, menorehkan beberapa catatan waktu lap yang kompetitif di Mugello.

Di puncak kejayaannya, pembalap asal Spanyol berusia 35 tahun ini merupakan satu-satunya penantang Valentino Rossi yang konsisten selama 2003, 2004 dan 2005.

Satu Tanggapan

  1. sete gibernau is the best rider good luck sete

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: