Rossi Akan Kembali Jajal Mobil F1.

Rossi di Mobil F1 Ferrari.

Rossi di Mobil F1 Ferrari.

Meskipun spekulasi terus berlanjut, Valentino Rossi sekali lagi mengulang perkataannya bahwa dia akan “terlalu tua” untuk berpindah ke balap roda empat setelah nanti kontraknya saat ini dengan Yamaha usai. Rossi akan kembali menjajal mobil F1 Ferarri di musim dingin nanti.

Rossi sebelumnya telah pernah mencoba mobil F1 Scuderia Ferarri dalam beberapa kesempatan, yang terakhir adalah di Spanyol awal tahun 2006.

Sekarang, pembalap berusia 29 tahun tersebut mengkonfirmasikan bahwa impiannya merayakan titel juara dunianya dengan kembali menjajal mobil F1 akan segera terwujud, setelah basis legendaris Ferrari di Maranello menyetujui permintaan Rossi kembali kebelakang kemudi mobil F1 lagi.

Ini juga merupakan outing tambahan dari partisipasi Rossi di Monza Rally Show dan Wales Rally Great Britain.

“Ini hanya sebuah hadiah atas kemenanganku di kejuaraan,” ujar Rossi. ‘Saya punya satu tahun kontrak lagi dengan Yamaha setelah ini, dan kemudian usiaku akan 31. Itu terlalu tua untuk F1.

“Saya akan mengendarai mobil Ford di reli Inggris, akhir pekan nanti tanggal 7 Desember. Saya cukup gembira, sebab saya selalu senang dengan mobil, dan disana tekanannya lebih sedikit dibandingkan di MotoGP.”

Tim prinsipal Ferarri Stefano Domenicali berkata: “Kami punya hubungan yang baik dengan Valentino, dan kami pastinya akan memberi kesempatan untuknya kembali menjadi salah satu bagian dari grup kami. Saya rasa bagaimanapun juga dia telah menentukan alur jalan untuk masa depannya.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: