Baylis Minta Rp 16 Milyar untuk Tantangan Rossi.

klik image ini, kemudian klik kanan pada image pilih Save Image As... (bisa untuk wallpaper)

Troy Bayliss, World Superbike Champion 2008.

Juara dunia Superbike Troy Bayliss menyatakan bersedia menghadapi Valentino Rossi jika, Bayliss dibayar 1 juta poundsterling (Rp. 15,9 milyar) untuk bertarung dengan juara dunia di ajang MotoGP tersebut.

Rossi sempat menyatakan tantangan kepada Bayliss untuk beradu balap dengan motor Superbike. Rossi dikabarkan akan menunggangi Yamaha YZF-R1, yang akan dipakai oleh pembalap Yamaha Tom Sykes dan Ben Spies di ajang Superbike musim depan.

Bayliss pun dikabarkan akan memakai motor yang menghantarnya menjadi juara yaitu Ducati. Tanggal dan tempat pun telah disiapkan untuk pertarungan ini yaitu di Qatar pada 14 Maret 2009.

Bayliss pun angkat bicara mengenai tantangan yang dilontarkan oleh pembalap Italia itu. Dia pun mengaku telah berbicara dengan Rossi tentang ide ini.

“Saya telah berbicara dengan Rossi dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin balapan dengan saya. Tentunya akan berat buat dia bisa kompetitif dengan superbike,” ungkap Bayliss seperti dilansir The Age.

“Yamaha motor tangguh. Jadi bukanlah masalah bagi dia untuk bisa melaju cepat. Valentino Rossi adalah Valentino Rossi. Sedangkan saya sekarang sudah berhenti latihan dan saya senang dengan saat pensiun saya saat ini,” ujarnya.

Namun, pembalap asal Australia ini mengaku bahwa dia bersedia untuk kembali memacu motor lagi dan menghadapi Rossi. “Bagi saya untuk melakukan itu saya butuh sesuatu seperti 1 juta poundsterling dan jika tidak, itu tak akan terjadi,” tegas Bayliss.

Meski demikian, pertarungan Rossi dengan Bayliss tampaknya akan sulit digelar karena tim Yamaha tidak memberi izin pada pembalapnya itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: