GP Inggris Pindah ke Silverstone di 2010.

Sirkuit Silverstone

Sirkuit Silverstone

Telah dikonfirmasikan bahwa sirkuit Silverstone telah menandatangani kontrak lima tahun untuk menggelar Kejuaraan Dunia MotoGP di sirkuit tersebut mulai tahun 2010.

Bos Dorna promotor dari ajang gelaran MotoGP, Carmelo Ezpeleta, mengatakan dia senang untuk kembali menggelar seri di Silverstone untuk kali pertamanya sejak 1986.

“Kami sangat senang bahwa Kejuaraan DUnia MotoGP kembali ke Silverstone di tahun 2010 nanti,” ungkapnya. “Tempat yang memiliki sejumlah fasilitas unggul dan warisan sirkuit hebat, yang menggelar beberapa gelaran balapan hebat di tahun 1970-an dan 1980-an.

“Kami yakin gelaran MotoGP di Inggris akan sangat berhasil saat kita membuat sejarah kembali ke Silverstone tahun depan.”

Direktur pengelola Siverstone, Richard Phillips, menambahkan: “Silverstone merupakan tempat ajang balapan yang utama dan kami sepenuhnya mengharapkan menjadi tuan rumah gelaran premier balap roda-dua tahun 2010. Kami telah bekerja sama dengan Dorna Sports untuk membawa MotoGP ke Silverstone dan kedua belah pihak sangat senang tentang kesempatan ini untuk membawa gelaran kelas dunia ini ke tingkatan selanjutnya.

“Silverstone merupakan sirkuit balap Inggris yang unik; kaya akan warisan budaya dan tiada taranya dalam hal apa yang kita mampu tawarkan kepada para fans, kejuaraan dan tim. Sirkuit Grand Prix ini menawarkan kombinasi trek lurus berkecepatan tinggi dan tikungan yang teknis, menyajikan sebuah tantangan bagi para pembalap, dengan fasilitas untuk tim dan penonton yang tiada bandingnya.

“Sirkuit yang juga dikenal sebagai salah satu yang paling mudah diakses di seluruh dunia. Semua faktor-faktor ini, bersama dengan pengalaman yang banyak dari Silverstone menjadi tuan rumah dalam menggelar even-even kelas dunia, membuat MotoGP kembali ke Silverstone.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: